Mrs. Park

2.6K 231 10
                                    

     Malem ini kamu sama chanyeol lagi ngehadirin acara spesial kantornya chanyeol gitu, tapi dari tadi chanyeol ngobrol sama temen- temennya. Dan kamu bener bener gapunya satu orang pun yang kamu kenal di sini, selain chanyeol.

     Karena ngerasa dicuekin dan bosen banget, kamu minta izin ke chanyeol buat ke rooftop. Disana ada cafe yang - lumayan lah - bisa bikin kamu sedikit ga bosen.

Ting

Tiba tiba gak berapa lama kamu di rooftop ada pesan masuk dari chanyeol

LINE
Chanchan😻 : kamu masih di rooftop?

You : masihh

Chanchan😻 : ada yg mau ketemu kamu

You : tunggu
You : aku kesanaa

Mau ga mau kamu balik lagi. Chanyeol masih sama temen temennya yang tadi.

"Chan" kamu nyamperin dia dari belakang dan nyentuh lengan kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chan" kamu nyamperin dia dari belakang dan nyentuh lengan kanannya.

"Hey" dia noleh ke arah kamu, terus genggam tangan kamu yang tadi ada di lengannya gitu.

"Mrs. Park?" Tiba tiba salah satu temennya chanyeol ngomong, dan langsung ngulurin tangannya buat salaman

"Ah...iya" kamu bales uluran tangan dia dan langsung diri di sebelah chanyeol sambil sedikit mainin lengan jasnya chanyeol.

Kamu emang ga terbiasa ngehadirin pesta atau acara semacamnya, apalagi ngomongin bisnis. Jadi agak sedikit canggung aja berdiri di kerumunan orang yang 'istilahnya' punya pengetahuan yang beda sama kamu.

"Senang bertemu dengan anda, saya sering mendengar cerita anda dari Mr. Park" dia tersenyum dan membungkuk.

"Senang juga bertemu dengan anda" kamu bales tersenyum dan membungkuk sedikit.

Selanjutnya mereka ngelanjutin obrolan mereka yang tadi, kamu cuma bisa ngangguk ngangguk dan senyum kalau salah satu dari mereka ngelontarin lelucon atau apapun ke arah kamu.

---

     "Kamu ngantuk?" Chanyeol ketawa kecil sambil ngusap ngusap pipi kamu gitu

"Masih lama ya?" Muka kamu cemberut sambil nahan diri supaya ga nguap. Ini udah hampir jam 12 malem, dan jujur kamu emang udah ngantuk banget. Tapi gaenak aja kalo kamu ngajak chanyeol pulang duluan

"Udah selesai kok, ayo pulang" dia ngelepas jas nya terus dipakein ke kamu.

Kalian pulang setelah pamit ke beberapa rekan rekan nya chanyeol.

---

Kalian sampe di depan rumah kamu, sebelum keluar dari mobil chanyeol nahan tangan kamu.

"Maaf tadi aku buat kamu bosen" dia ngomong sambil mainin tangan kamu gitu

"Engga kok, kan ada kamu jadi bosennya cuma sedikit hehe"
" anw, kok tadi temen kamu manggil aku mrs. Park?" Tanya kamu lagi

Park Chanyeol (Imagine)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang