Singkat cerita dari bagian sebelumnya...
Pada hari rabu pagi tepatnya pukul 10.00 ....
Kriiiiing ..... kriiing....
Bel istirahat menjerit bak laksana putri, hari itu gw udh punya banyak temen, bahkan hampir sekelas mau ngajak gw ke kantin, pada saat itu , gw pergi ke kantin sama si Dhea... langkah demi langkah gw jalan ke kentin..."Btw, kita makan apa dip?" Tanya Dhea dengan suara khas yg dijuluki sbg "toa mushola" alias cempreng banget....
"Mmm..Serah lu dah, gw ngikut" jawabku sambil melihat di sisi kanan sudut kantin.
"Kita makan disini aja ya?" Tanya lagi si Dhea itu.
"Yodah iye.."singkat gw jawab.Tak lama kemudian pesanan mie Dhea pun sudah jadi, kampretnya... dalam ruangan kantin tersebut, gw sama Dhea perempuan sendiri, lainnya laki, bedebaahh..
Ketika asik berbincang2, Dhea mulai bertanya padaku " Dip, lu punya cowo ga?" Seketika dia melokntarkan kata2 unfaedah dari bibir tipisnya..
"Ih lu apaan sih! Gak ada gak ada! Di kamus gw tuh gak ada namanya pacaran!!"jawabku ketika itu...
"Tapi ya dip,lu tuh..."
Teeeeettt...teettt.....
Terpotonglah pembicaraan kita dan aku segera menarik Dhea ke kelas *biar tptp nya udahan*
Ketika udh di kelas, gw berdialog sama Temen Bangku Depan (TeBeDe) namanya Lela . Dia adalah seorang anak orang kaya, ayah dan ibunya bekerja di luar kota.
"Dip, mau??"dengan ragu dan rasa takut dia bertanya kepadaku sambil mengulurkan beberapa potong brownies cokelat.
"Buat aku??"kujawab dengan senyum yang ikhlas *idiih.. kl soal makanan aja kaga jutek*
"Iya, ini buat kamu!salam kenal ya"gadis berkulit hitam dan berambut panjang tersebut menjulutkan tangannya kpadaku.
"Iya, salam kenal juga!btw, kenapa kamu mainnya sendiri mulu, padahal lu friendly"kata² itu terlontar otomatis dari mulutku sambil memakan brownies tsb.
"Mmm, iyanih !gak ada yg mau temenan ama gw, soalnya kemana2 gw selalu bareng si Danesh(nama samaran)
"Wait, wait, wait..Danesh itu syp?"tanyaku.
Sambil berbisik di telingaku Lela menjawab "dia pacarku:v"Seketika itu juga gw ngakak se ngakak ngakaknya :v "lu masih kelas 7 tapi udh pacar2 gitu??" Kata ku sambil tertawa.
"Ih elu mahh, awasluh ntar kalo lu jatuh cinta, baru tau rasa"balas si Lela
"Btw, lu pacaran dapet berapa tahun?"tanyaku penasaran
"3 bulan, dari kelas 6 SD"jawabnya.
"Whatt, lu sd udh pade pacaran nih?"terbahak ku sambil mengatakannya.
"Idiihh, btw temenan sama kamu enk juga ya.."terlontar kata3 itu dari mulut mungilnya.
"Ah lu bisa aje.."
Belum selesai gw bicara , danKriiiiing....
Kriiiiing....
Kriiiiing....Bel pulang pun berbunyi
Next yukk_v
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of my life
Short Storydisini saya akan bercerita tentang kebiasaan sehari hari yang amat kece, walaupun agak gajelan dan unfaedah sih:v ... Gw Diva Yuniar putri Radysa (Dippa) di dalam cerita gw klai ini, gw gabakalan ganti nama gw dengan nama orang lain(samaran)... @ayo...