Rerisha-san menjelaskan hal ini kepada saya. Pastinya, jenis sihir terbaik itu akan menonjol jika besar itu. Populasi dunia ini tidak banyak terlihat sampai tingkat tertentu, sehingga tampaknya ada daerah dan tempat lain yang tidak terjangkau bagi manusia seperti yang diinginkan seseorang.
「Ini sangat membantu jika mereka terus hidup dengan tenang di daerah yang belum dijelajahi, tapi ada juga beberapa dari mereka yang muncul di desa dan kota. Dalam kasus ini, harus ditundukkan dengan kekuatan seluruh negara. Tentu, kerusakan akan sangat besar bahkan jika diturunkan, dan tidak mungkin untuk mengukur kerugian 」
「Di mana raksasa ini muncul?」「Ya. Tempat kemunculannya adalah Laut Raya Raya. Namun, jika kita mengandalkan informasi pengamat, raksasa ini menghadap langsung ke timur, dan kemungkinan besar akan tiba di Kerajaan Lail. Ada juga sebuah kota bernama Temu ke arahnya, dan akan hancur sama sekali dengan hal-hal yang terjadi 」
Apakah saya bisa mengalahkannya? Tentu, saya mengerti ini adalah keadaan darurat, tapi ayolah.
「Sekali lagi, mengapa permintaan ini sampai ke tempat saya?」
「Raja Penguasa Dukedom memiliki ksatria raksasa atau semacamnya. Aku bertanya-tanya apakah raksasa itu bahkan bisa dikalahkan jika kekuatan itu digunakan 」Mu. Apakah dia tahu tentang Frame Gear? Saya berpikir, '' Nah setelah diketahui oleh publik, saya bertanya-tanya, apakah itu berasal dari sebuah kontak? '', Tapi saya kira saya tidak mengharapkan guild menjadi yang pertama untuk mengetahuinya.
Sekarang, apa yang harus saya lakukan? Masih akan baik-baik saja walaupun saya menolak permintaan ini, tapi saya masih akan merasa agak canggung pada saat bersamaan ketika mengingat fakta bahwa sebuah kota akan diberantas.
「Apakah permintaan ini berasal dari Kerajaan Lail?」
"Iya nih. Dikatakan remunerasinya sangat flamboyan.
「Tampilkan peta. Bagian di sekitar Kerajaan Lail. Pencarian, Behemoth 」
「Roger Menampilkan Peta 」Peta naik di depan mataku dan sebuah pin terjatuh di tempat ini. Meskipun saya belum melihat raksasa itu, saya mungkin bisa memahami bentuknya hanya dengan sekilas jika saya mencarinya.
Kerajaan Lail adalah sebuah negara di sebelah tenggara Kerajaan Suci Ramisshu. Sepertinya raksasa itu benar-benar bergerak menuju kota Temu entah bagaimana.
Mungkin saat yang tepat untuk menguji kemampuan Frame Gear, tapi bagaimana saya harus melakukan ini? ... Ah.
「Maafkan aku Ini tentang remunerasi, ada sesuatu yang ingin saya minta selain 」
「...... Apa yang kamu suka?」Saya bertanya dari Rerisha-san yang terlihat bingung saat mencari di peta sekali lagi.
「Di Kerajaan Lail ini, to, saya bertanya-tanya apakah Anda bisa mendapatkan izin untuk menggali tiga titik. Alangkah baiknya jika saya bisa mendapatkan batu ajaib yang terkubur di tempat itu 」
「Saya pikir saya mungkin bisa mendapatkan izin jika ini sebanyak ini, tapi saya akan mencoba meminta pihak lain untuk berjaga-jaga. Bisa tolong tunggu sedikit? 」Apa yang dia maksud dengan '' coba tanya ''? Remisha-san mengeluarkan sebuah papan hitam seukuran B6 tipis dari saku dadanya dan mulai mengisinya dengan menggunakan pulpen. Tak lama kemudian, samar-samar bersinar dan kata-kata segera hilang.
「Apa itu?」
「Ini adalah artefak yang disebut [Book of Connecting Words]. Kalimat-kalimat yang tertulis di dalamnya bisa mencapai "Message of Connecting Words" yang sama yang berada jauh sekali. Kami bertukar permintaan dan informasi lainnya dengan ini ... Apa yang ingin saya katakan, tapi hanya orang yang, sampai batas tertentu, memegang posisi manajerial yang dapat memilikinya karena ini berharga?hee Apakah itu mirip dengan e-mail? Tampaknya lebih mudah bila menulis pesan secara langsung daripada cermin gerbang yang telah saya buat. Mungkin tidak banyak karena telah disebutkan bahwa itu berharga ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Lain Dengan Smartphone
FantasyKelanjutan dari Isekai the another world with smartphone