3 x 3 : 3

43 12 22
                                    

Pagi harinya.

Rinrin bangun, ngumpulin nyawa sejam sambil mainin hpnya karna berhubung hari ini, hari minggu.

Rinrin pergi ke dapur, ngebuka kulkas dan minum air, Rinrin jalan ke meja makan yang kosong kaya hati Rinrin.g.

Rinrin duduk di meja makan, Rinrin heran kok jam segini belum ada makanan di meja makan.

"Biii.. bibi.. bibi Kylie di mana?!!"

Masa sih ngurusin lip kit nya?

Rinrin udah nyari bibi Kylie di mana-mana gaketemu, udah nyari di selokan bahkan di tong sampah tapi gaada juga.

Drrrt Drrrt Drrrt

"Hallo?"

" ... "

"Bibi di mana?"

" ... "

"Yah kok enggak bilang dari tadi."

" ... "

"Oh iya yaudah, Get well really soon yah buat keponakan bibi."

" ... "

"Sarapan? Itu gampang mah bi."

Bip.

Rinrin mendengus sambil jalan kemudian keluar rumah. Dalam pikiran Rinrin saat ini hanya satu, bubur ayam. Rinrin mempercepat langkahnya jalan ke depan komplek buat beli bubur ayam.

Di perjalanan tiba-tiba Rinrin berhenti jalan matanya auto fokus ke cowo yang lagi jalan di depannya, mana gapake sendal lagi.

"Ih, bajunya kok kaya baju gue?" Gumam Rinrin.

Rinrin terus ngikutin cowo itu sampe cowo itu berhenti dan balik ke belakang natap Rinrin.

"Ngapain lo ngikutin gue?!"

Rinrin terkenyeod.

"S-siapa yang ngikutin lo? Kepedean lo kurap sapi!!"

Cowo itu balik badan kemudian jalan ninggalin Rinrin tapi tangannya langsung ditahan sama Rinrin.

"Lo ngapain?!!"

"Eh, lo maling yah?"

"Maling apaan njir?!"

"Maling baju, ini baju gue! Lepasin nggak?!"

Anjir! Jangan-jangan cewe ini yang punya baju ini. Batin Taehyung.

"S-siapa yang malingin baju lo?! Ih bilang aja lo modus, mau liat abs gue!!"

"Enak aja lo yah, ini tuh baju limited edition cuman 2 di dunia. Yang punya cuman gue sama Gigi Hadid. Lepas nggak!!"

"Lah mana ada Gigi Hadid, yang ada gerham sama susu."

Aduh gimana nih? Atau gue lari aja? Batin Taehyung.

"Ikut gue sekarang!"

"Mau ke mana? Lo jangan apa-apain gue!!"

"Eh, kutil tikus. Gue enggak nafsu sama lo! Abs lo aja enggak ada!"

Entah apa yang dipikiran Rinrin saat ini dia malah ngajakin cowo tadi makan bubur ayam kemudian pergi ke rumahnya.

Ini Rinrin mau ngapain?

Mau itu thor( ͡ᵔ ͜ʖ ͡ᵔ ) - Rinrin

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

who am i? | kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang