Prolog.

68 9 3
                                    

Lampung, Indonesia.

»«

Alleta Shafara Mustika.

Gadis berusia 16 tahun yang sedang duduk di kelas 11 itu merupakan seorang gadis yang ceria, pintar, dan baik hati. Alleta yang sering di sapa Alle sudah terbiasa melakukan apapun dengan sendiri, orang tua'nya merupakan pembisnis yang jarang memiliki waktu senggang, ditambah lagi Alle tidak memiliki kakak ataupun adik. Karena itu kesepian Alle pun bertambah, Alle hanya memilik sepupu laki laki yang nasib nya hampir sama dengan Alle, namun sepupunya lebih beruntung karena orang tuanya masih memiliki waktu untuknya, sepupu laki laki Alle ini bernama Zaffa Aryadi Pratama, yang biasa di sapa Zaff.

Namun, walaupun Alle jarang mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya, Alle tetap ceria dan berjalan di jalan yang benar, tidak seperti anak anak yang lainnya.

"Hallo Alle?"

"Hai Zaff"

"Gimana lo jadi ke Bandung nya?"

"Jadi dong"

"Sipp, kapan otw nya?"

"Nanti malam jam 8 gua ke sana di anter supir"

"Oke deh kalo kaya gitu"

"Iya, gua tutup ya telponnya"

"Yaa"

pip....

"Bi, aku ke Bandung ke tempat Zaff cuma untuk 10 hari buat ngurus kepindahan sekolah aku, bibi di rumah gapapa kan?"

"Bibi mah gak papa non, non Alle di sana jangan telat makan ya, jaga kesehatan, jangan lupa sholat." Bi Yanti asisten rumah tangga Alle yang sudah di anggap sebagai ibu kedua Alle.

"Makasih ya bi"

I hope your enjoy at reading my story😊.

Yusnadinimaulia
@yusnaaa_

AL - LETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang