sembilan belas

667 70 13
                                    

Sekolah

Selama mapel berlangsung hidup gw tu gk tenang amat.gimana gk tenang hp gw gk ada ditangan.hp gw kan suami gw yg selalu gw rawat tiap detik nya.ya gimana gk suami cobak? Hp gw tu hidup gw,dia yg setiap hari yg bisa bikin gw senang.dia yg bikin gw bahagia walafiat,dia tuh suami gw,suami gw setelah oppa oppa korea.ya iyalah.hp gw tu baik bangets dia yg selalu ngasih info tentang suami gw park woojin wanna one.

Tanpa hp mana bisa gw liat park woojin wanna one.oh ya jgn bilang ya klw woojin ogeb.bukan!

Klw woojin wanna one mah no 1 ganteng,punya ABC, pintar ngerap,jago ngedance apa lgi waktu di kasur.ngehehehe😎

Lanjut elah.malah curhat gw.

Terus gimana nasib hp gw? Malah disitu bwanyak pesan pesan tentang dia lagi. Mamvos ae gw.

Apa gw samperin aja ya dia nya? Ya udah deh gw samperin ae si ogeb,eh si  doi,eh si woojin.

Gw jalan ke kantin,ya biasa nyakan rombongan nya pada nangkring di sini.

Pas banget ada si minra ama sinhee yg baru ae keluar dari wc.karna wc ama kantin bersebelahan,ya udah langsung kelihatan deh yg beru buang air ke&cil.

Wc&kantin.hedeh.

Bisa bayangin gk??

Gw siap siap mau lari nyamperin  mereka ber2 tapi,ada yg narik tangan gw dari belakang.

"Gi??"

Sapa hayo??

"Lah(?) lu kok ada disini bang?" tanya gw,karna tadi tu gw mao ngajak dia ke kantin tpi katanya dia sibuk ngapalin rumus rumus buat ulangan nanti.rajin nya calon imam ku ini.g

"Emang gk boleh ya say?" dia nyengir cam kuda abis di ena ena.

"Gk,tadi kan lu bilang gk mao ikut"

" ya mao gimna lagi.perut suami kamu lapar sih" dia megangin perut nya sambil masang mungka yg gk banget.najis jelek.g.ganteng kok.

"Najis elah.suami" jwb gw mukulin perut nya.

Ya dia mah gk sakit org dia kuat.hehehe.kuat apa hayo??😏😏

Abis makan

"Udah yuk.aku mao ngapalin rumus lagi nih"

"Ya udah ayuk"

"Eh tunggu gi?" bang donghyun narik tangan gw.

"Paan? Tpi mao balik??" Ucap gue keheranan.

"Itu woojin kan? Yg naksir sama kmu itu?" iya bang donghyun udah tau,jadi jangan keget ya.

Bang donghyun tau karna gw udah ceritain ke dia.tpi dianya b ae.katanya 'gk papa,kan kmu udah jadi pacar aku'.

Gw ngarahin pandangan gw ke 2 org yg baru ae jalan ke meja ujung pojok belakang.

Dan ternyata bener,si woojin ama cewe,cewe yg gk gw kenal.

asw tu cewek malah ngena ngenakan melukin woojin.

btw gue ķok kesal ya liatnya??

Ya paling tu cewe pacarnya.kan bisa jadi.gue mah apa lah ya?

Gw samperin ae kali ya.tpi ntar ganggu lagi.eh gk ah.hp gw,gw khawatir ama hp gw.

Samperin woojin

"Jin?"

"...." dia gk jawab.dia cuman liat gw gk ena gitu.

"Lo siapa?" tanya cewe itu yg mandangin gw gk ngenak.

"Gw temennya"

"Pain lo datang kesini?!" Woojin.

"Gugu-we" ucap gue gelagapan.

Belum sempat gw lanjutin si woojin udah berdiri gitu dan bikin gw diam 1000 bahasa.

"Mending lo pergi deh,jangan ganggu hidup gw lgi!" woojin yg ngedorong bahu gw,sampai gw hilang keseimbangan.

Untung ae ada bang donghyun yg dari tadi ada di belakang gw.

Karna bang donghyun gk terima gw di dorong dorong gitu.bang donghyun langsung mukulin mungka woojin.jadi bonyok gitu mungka nya.tpi aneh nya ni anak gk ngelawan.dia malah nerima kalaw dirinya di pukul gitu.

ngeliat bibir woojin berdarah gitu gue jadi gak tega liat nya.mau nolong tapi bang donghyun narik tangan gua gitu aja.

Pergi dari sana.

=============================================================================

''lo paan sih bang? ''ucap gua yg dari tadi ditarik bang donghyun marah.

''apa?lo kasian liat woojin berdarah gitu?''tanya bang donghyun ngagas amat.

''ya gak gitu jugak,lo gk perlu mukulin woojin.dia gk salah.yg salah tu gua."

''udah terlanjur!" jawab nya singkat gitu ae.terus pergi gitu ae kyk gak ada salah gitu.

Kan setan.

---------RUMAH(MALAM)------------


gua capek,pulang sekolah tadi gua gk langsung pulang karna yah biasa si jalang yg tadi duduk sama woojin dikantin ngelabrak gue dijalan.

FLASHBACK...

''eh jalang!.''

gue cuman diam ae.gk mau ribut abis nya gue capek bat nyapu gudang di sekolah.biasa gue kenak hukum tadi gara gara bolos liatin woojin di uks sama si jalang berduaan.

Sakit?iya sakit.kalau gue tau tdi kyk gini  gue  gk bakal datang nyamperin woojin.apalah nasib gue yg manusia biasa ini.

gue diam aja lanjut jalan.tapi ni jalang tetap aja manggil manggil nama gue.

''eh sun gi jalang!'' Ucapnya lgi.

Ni anak malu malu in tau gk semua org dijalan pada nengoin gue gitu.

"paan sih lo/kurang kerjaan bat sih jadi org!!"

dia datang dan langsung ngedorong gue ke jalan.ni org benar benar gilak tau gk.untung ae jalan nya sepi kalau ada mobil atau kendaraan gitu,bisa almarhum gue.

"paan sih lo.''gue dorong balik dianya.dan mulai lah perkelahian antar gue sama jalang itu.

*****

TBC

mian pendek.sengaja dipendekin soalnya waktu aku terbatas buat ngetik. jadwal aku padat banget.dari bulan februari kemarin spi mei.soalnya aku ujian kelulusan.mohon dukungannya ya.

jangan dibiasain selesai baca gk mencet bintang,gk baik.

ALTER _Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang