Berkencan secara diam-diam memang sudah bukan rahasia umum lagi bagi kalangan penyanyi dan artis di korea. Mereka banyak melakukan kencan atau bertemu pasangannya di cafe, taman bermain, club, dan bahkan di luar negeri sekalipun.
Dan tak sedikit pula kencan diam-diam mereka akan tertangkap kamera netizen, dan dipastikan berita kencan para artis tersebut akan menjadi trending topic diberbagai negara di dunia.
Ahn heeyeon atau yang lebih di kenal dengan nama panggung Ahn Hani seorang member girlgrup ternama exid, seorang visual grup ini termasuk salah satu artis yang sering melakukan kencan diam-diam dengan pasangannya juga .
Seperti tidak ada kapoknya hubungan dengan kekasihnya di ketahui public seperti tahun 2016 lalu, kalian ingat kan dengan siapa Hani tertangkap kamera sedang berkencan? Dan hani sempat drop saat hubungannya terungkap, dan untung saja para fans banyak mendukung dia, namun sayang hubungan nya dengan kekasihnya itu tidak bertahan lama.
Namun kali ini hani berharap hubungan dengan kekasihnya sekarang dapat bertahan lama. Jadi lebih baik hani berharap public tidak usah tahu soal hubungannya kali ini cukup keluarga dan teman-temannya saja yang tahu. Jahat memang, karena hani seseorang yang percaya jika hubungan asrama diketahui public pasti akan kandas seperti sebelumnya.
***
Di sela kesibukannya sebagai seorang public figure, hani dengan nekat meminta libur dua hari hanya untuk bertemu dengan kekasihnya, wajar juga sih mereka sama-sama sibuk dan sudah hampir dua bulan tidak bertemu, pantas kan jika hani tidak kuat menahan rindu pada kekasihnya.
Hani sebal kenapa jadwal comeback exid tidak bersamaan dengan jadwal comeback grup kekasihnya, kan jika bersamaan mereka bisa bertemu di salah satu acara. Tapi hani hanya bisa pasrah, ya apalah dia hanya seorang penyanyi dari sebuah agensi, jadwal comeback kan pasti di tetapkan oleh agensi bukan kemauan para artisnya.
Saat ini hani sedang ada di waiting room khusus yang berada di incheon airport. Rencananya ia dan kekasihnya akan bertemu di Jepang, karena kekasihnya mempunyai jadwal di sana, jadi sekalian saja mereka berkencan disana. Lumayan kan berkencan sekaligus berlibur.
Terdengar ribut-ribut dari luar sana, hani menengok sebentar keluar. Banyak remaja dengan berbagai jenis kamera dan poster ditangan mereka dan meneriaki nama seseorangan dengan antusiasnya 'huhhh pasti mereka fans dia' batin hani
"Han lima menit lagi take off, siap-siap ya awas jangan sampe ada barang yang ketinggalan!" kata managernya mengingatkan. Ya hani berangkat ditemani managernya mana mungkin kan dia berangkat sendiri.
Hani mengangguk pertanda mengerti apa yang di ingatkan oleh sang manager. Di kejahuan seorang pria bersurai hitam dan memakai coat hitam berjalan ke arah salah satu ruang tunggu khusus. Hani memperhatikan pria itu tanpa berkedip 'ko ganteng banget sih' batin hani memuji pria tadi.
hani tersadar segera mengeluarkan handphonenya lalu menekan ikon camera dan diarahkan ke pria tadi. Hani memotret berberapa kali dan terkikik senang seperti seorang fangirl memotret idolanya. Tanpa hani tahu pria tersebut sudah mengetahui keberadaan hani lalu pria tadi berbalik ke arah hani lalu tersenyum.
'Mampus!!! Aaaaaa jinyoung jangan senyum ih jadi tambah kangen kan aku'.
Jung jinyoung leader dari boygrup B1a4 ialah kekasih seorang Ahn Hani yang sekarang.
***