PROLOG

8 4 2
                                    

"Sekarang saatnya kita mulai permainannya" perintah seseorang.

"Tapi tuan kita masih kekurangan peserta" kata anak buahnya

" Dasar Bodoh hal seperti itu kenapa tidak bisa kau atasi. Tapi baiklah aku punya beberapa orang yang cocok sebagai peserta tambahan" kata orang itu.

"Baik tuan, saya akan menjemput mereka kedalam permainan" balas anak buahnya.

" Bagus lanjutkan. Aku tidak mau ada masalah lagi, paham!" Perintahnya lagi.

"Baik tuan" balas anak buahnya.

******

Selamat datang di tahun 2050.
Namaku Mike, lengkapnya Mike Alexander Jhonson umurku 17 Tahun aku bersekolah di sebuah sekolah ternama. Aku berasal Dari keluarga berada aku anak pertama dari 2 bersaudara.

Disinilah ceritaku bermula :

Mike pov :

Aku berada di kelas hanya sedang menatap keluar jendela ke arah lapangan basket tepat dimana murid lainnya berkumpul dan bermain basket.

Beginilah Rutinitasku aku  hanya berada di kelas selama jam istirahat karena aku malas saja keluar. Aku juga anak yang pandai di kelas dan berprestasi.

Sebenarnya alasanku terus menatap ke arah lapangan lewat jendela adalah aku ingin selalu melihat seorang gadis yang aku sukai Namanya Jeniffer dia juga teman sekelasku. Aku hanya terus menatapnya tanpa berkedip dari kejauhan.

Whua......

Sialan aku dikagetkan oleh seseorang. Aku reflek memukul arah belakan dan menghantap ke arah perut sahabatku Namanya Daniel dia sahabatku sejak kecil.

" aw.. sialan kau Mike, apa kau tau itu sakit sekali " Rintih Daniel

" Biarkan saja apa peduliku . Kau duluan yang mengagetkanku " balasku.

" Dasar kau " balasnya kesal

"Hm."

Skip time

Sekarang sudah waktunya pulang semua anak sudah pulang tapi aku masih dikelas.

" Hei Mike kau kenapa belum pulang " tanya Daniel.

" Nanti " balasku singkat

" kalau begitu aku duluan sampai ketemu besok " kemudian Daniel Pergi.

" Hm "

Skip time

Sekarang sudah pukul 3 sore dan aku dalam perjalanan pulang dengan berjalan kaki. Karena rumahku tidak terlalu jauh.

Saat aku hendak melewati sebuah lorong aku mendengar suara minta tolong.

Akupun mengikuti suara tersebut dan melihat 3 orang pria yang sedang memeras seorang pria.

" Hei.. kalian bisa hentikan perbuatan kalian" kataku dari agak jauh.

" Siapa kau anak kecil " Balas seorang preman yang berbadan gemuk

" Mike. Bisakah kalian meninggalkan dia dan mengembalikan uangnya" tanyaku

" Kau pikir kau siapa hah dasar bocah masih kecil berani memerintahkan kami " kata Temannya yang kurus.

" Terserah kalian dasar payah " balasku santai

Merekapun langsung menyerangku si Kurus berlari duluan di depan lalu menyerangku aku langsung menendang selangkangannya dan memukul belakang lehernya hingga dia pingsan.

Melihat temannya langsung pingsan si gendutpun menyerang dia memukul dan aku terjatuh dia berniat menginjakku namun aku menghindarinya dan menendang kakinya hingga dia terjatuh dan aku langsung menginjak wajahnya.

Lalu yang terakhir dia memukulku tepat di wajahku aku tersungkur dan sedikit pusing akibat pukulannya.

Namun aku bisa bertahan dan menghajar balik . Aku menendang perutnya dan memukul wajahnya.

Dia bangun dan mengambil sesuatu ternyata sebuah pisau lipat dan diapun langsung menyerangku aku sempat menghindar dan langsung merebut pisau itu dan langsung menusuk bagian pundaknya.

Setelah itu aku menendangnya setelah itu ia bangun dan kabur.

Aku mendekati pria yang diperas Itu.

" Apakah bapak tidak terluka? " tanyaku.

" saya baik. Terimakasih Nak bagaimana denganmu " Tanya pria itu

" Aku baik . Kalau begitu aku pergi duluan " kataku langsung pergi.

" Tunggu "

Akupun berhenti dan berbalik menatap pria itu.

" Ada apa Paman ? "

" Siapa namamu nak "

" Mike. Mike Alexander Jhonson "

" Baiklah Mike. Aku Roger Rodriguez ".

*******

Hai  semua kenalan aku Andre. Bisa dilihat di profilku.

Sebenarnya cerita ini adalah cerita yang aku rombak ulang dari awal. Jadi ceritanya akan sangat berbeda.

Untuk updatenya itu akan seminggu 1 kali atau 2 minggu 1 kali tergantung mood author.

Semoga Pembaca Suka ya.... Jangan lupa Di Vote ... Makasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GAME : The SurvivorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang