The Host (KaiSoo)
Do Kyungsoo (GS)
Kim Jongin 24 tahun
Kim Nayong 21 tahun (OC)
Oh Sehun 24 tahun
Kim Samuel 16 tahun
EXO MEMBER
DLLSemoga gak bosan karena chap 1 aku kasih 3k words supaya jalan cerita awalnya kalian ngerti semoga bisa menjelaskan sedetail mungkin ya...
Baca perlahan biar ngerti okee😘
Happy Reading...
Kisah cinta antara manusia dan juga alien? Apa iya ada yang seperti itu.
Bagaimana jika orang yang mencoba membunuhmu malah mengaku mencintaimu?
Bisakah mereka bertahan hingga akhir?
•
•
•
•
•Umat manusia telah diambil alih oleh alien yang disebut "Souls". Mereka melakukan perjalanan ke planet-planet dan tibalah mereka dibumi untuk mengambil alih dan memusnahkan manusia di bumi, mereka memasukkan diri mereka ke dalam tubuh tuan rumah "Host" dari spesies dominan planet tersebut sambil menekan kesadaran tuan rumah "Host".
Mereka mengakses kenangan atau memori "Host", dan "Host" yang ditempati atau dikuasai oleh "Souls" dikenali dengan adanya cincin perak di mata host.Dengan mengakses kenangan dari "Host" maka mereka bisa mengetahui keberadaan sisa kehidupan manusia di muka bumi.
Kim Nayong salah satu dari sisa manusia yang selamat di muka bumi ia menjadi pelarian bersama sang adik setelah ayah mereka memilih bunuh diri karena tertangkap oleh "Seeker" atau bisa di sebut juga pencari. Mereka seperti dewan keamanan bagi para alien, mereka ini lah yang nanti nya menangkap para manusia dan juga memasukan jiwa alien pada manusia tersebut.
Setelah mendengar ayah mereka bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri nayong pun membawa sang adik yaitu samuel untuk segera kabur dari sana.
Mereka dalam pelarian panjang berpindah tempat ke tempat satu hingga ke tempat lainnya.
Hingga mereka menemukan rumah terbengkalai di tempat yang sangat terpencil dan untungnya masih ada air dan juga tempat untuk mereka tidur meskipun tak terawat tapi rumah itu masih bisa mereka tempati mereka pun akhirnya memutuskan untuk menetap disana sementara.
Tiba saat sore hari pencahayan disana mulai meremang rumah yang mereka tempati sudah akan gelap nayong pun mencari sesuatu yang bisa mereka gunakan sebagai penerangan untungnya dirumah itu ada lantern gas yang bisa mereka gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Host (Kaisoo Ver)
FanfictionBagaimana jadinya jika alien mengambil tempat tinggal manusia? dan mulai menguasai bumi sepenuhnnya? Dan bodohnya kau jatuh cinta dengan alien yang ingin kau bunuh? Kisah cinta manusia dan alien? Apa benar itu ada? Kita lihat bagaimana jalan cerita...