Teori?

2.3K 291 8
                                    

Oke disini aku mau kasih beberapa penjelasan/taeori yang mungkin kalian belum tau, atau masih ada yang bingung.

Kalian tau kan Yoongi pernah bilang diawal kalo game outcast ini gamenya main dengen memori pemainnya?

Nah dulu itu, sebelum yoongi mainin gamenya bareng hoseok, yoongi itu pernah mainin game outcast ini bereng Taehyung, Namjoon dll (kecuali hoseok) Nah mereka itu keperangkap didalam gamenya, tapi Yoongi berhasil keluar atau engga ada yang nyelamatin/nebus dia. Nah setelah berhasil kabur, yoongi itu ilang ingatan, dia lupa tentang semua itu. Lupa tentang game outcast ini dan memulai kehidupan baru kaya ga terjadi apa-apa. Dan akhirnya dia ketemu hoseok dan mereka berteman baik. Dan kembali memainkan game outcast ini bersama hoseok.

Nah kalian juga tau kan di akhir chapter itu tae marah, sedih? Taehyung kecewa sama yoongi, dia marah sama yoongi karena yoongi ninggalin mereka gitu aja (didalem game). Taehyung pikir Yoongi itu orang yang egois, ga menghargai pertemanan mereka. Yang taehyung inginkan itu temannya, yoongi, dan temannya, pergi.

Nah pas mau ke akhir permainan kalian tau kan kalo yoongi udh mulai inget sama Taehyung, udh mulai inget sama kejadian dulu? Makanya yoongi ngerelain nyawanya. Dan itu membuat taehyung kaget, ga percaya karena selama ini yang dia tau yoongi jahat, egois, gaakan mau berkorban untuk temannya. Tapi ternyata yoongi ga kaya yg dia pikirkan.

Tae juga sedih ngelakuin itu semua. Dia hilang kontrol. Dia cuma kesepian. Dia gabisa ngomong apa apa kan pas di akhir dia sadar temannya itu sebaik itu?

Tapi tae mungkin gaakan berhenti karena ini tuh kaya lingkaran yang ga berhenti. Orang yang ditahan itu tuh karena dia nebus orang yang ditahan sebelumnya. Dan yoongi nebus lima orang yang lain dengan ngorbanin diri dia yang artinya dia yang jadi keperangkap didalem game dan 5 orang itu bebas. Ingatan 5 orang itu? tentu aja mereka hilang ingatan, mereka bakal ngelupain semua kejadian yg ada di game itu. Mereka gaakan ingat kejadian itu kaya yoongi dulu lupa.

Yoongi akan bebas kalau ada nanti orang yang nebus.

Untuk yang bingung tentang berita "5 orang ditemukan, dikabarkan ada korban ke6 tapi korban tidak ada di tempat tsb"

Orang ke6 itu taehyung. 

"loh kan dia pelakunya?"

Iya tapi yang tau dia pelakunya kan hanya orang-orang itu dan pembaca. Polisi dan yang lain menganggap dia sebagai korban penculikan, padahal dia yang buat penculikan itu terjadi.

Untuk sekarang, gatau mereka ada di mana dan gimana. dan semua itu bakalan dijelasin di next chapter yaitu bonus night

See you~

BTS OUTCASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang