"tolong..hiks..tolong"teriakku di tengah sungai "hey siapapun tolong kami tolong..hiks.. siapapun tolong.."masih tdk ada respon.dan aku melihat sekitar sungai untuk mencari pria yg membuat aku ikut terjatuh tetapi dia menghilang..demi apapun aku sangat takut..aku tdk bisa berenang"tolongg..eomma..eomma..hikss"warga segera meliat ku dan lari ke pinggir sungai untuk menyelamat kan ku..bahkan ada yg sampai nyebur ke sungai untuk menyelamatkan ku.
orang1:"hey nak bertahanlah"kata orang itu sambil memegang tubuhku agar tdk tenggelam.
orang2:"ayo..cepat!!"
setelah beberapa menit kemuadian aku sampai kedaratan.demi apapun aku sangat lelah untuk menahan diriku di air.
"tunggu dulu bagaimana dengan orang yg ingin bunuh diri itu?"ucapku sambil membangunkan tubuh ku dari rerumputan.
orang3:"dia sudah kami selamat kan..tenang saja nak"ucap nya sambil mengusap usap bahuku.
"dimana dia apakah dia selamat?"tanyaku lagi
orang2:"apakau mengenalnya nak..?"
"ti..tidak aku hanya memastikan nya saja karna dia satu sekolahan dgn ku"jawab ku."oh tidak aku lupa dengan hari pertama ku sekolah..ya ampun bagaimana aku bisa lupa karna hal seperti ini"ucapku dlm hati dan memukul kepala ku sendiri.
orang1:"hey mengapa kau memukul kepala mu nnti sakit"sambil menahan tangan ku.
" aku lupa karna ini hari pertamaku sekolah"ucapku sambil menatap nya.
"apakah aku bisa pergii."orang2:"kau ingin kemana?"
"tolong titip pria itu ya bilang kepadanya saat dia sudah bangun bahwa jangan pernah mengulangi nya lagi!!" ucapku sambil membangunkan diri dan segera berlari.."kamsahamnida,ne" sambil melambaikan tangan..
~DIJALAN~
Aigoo..bagaimana ini aku harus kemana tdk mengkin kan aku ke sekolah dengan pakaian basah seperti ini dan aku takut kalau aku pulang ke rumah nnti eomma bisa memarahi ku..haduh bagaimana ini coba saja aku tidak menolong nya huftt...yausudah aku akan pulang kerumah dan menjelaskan seditail ditail nya agar eomma tdk marah lagi.."sambil berjalan ke rumah..-CKLEK-
-ccCCcc-
eheh he baru buat segini dulu ya nanti tunggu next nya ok!!bye
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH ME (BTSV X YOONSUNG)
Fanfictionseorang namja yg selalu ingin meng-akhiri hidup nya krn hal pribadi dan ketika melihat yeoja yg ingin melakukan hal yg sama dan.... BACA AJA BIAR BAPER.. - - - yg baca gw doain bisa nikah ama bias..