Ketika berjalan dengan damai di salah satu koridor sekolah, Rena di kejutkan oleh kedatangan Anya.
"oy, Ren lo kok santai banget sih jalan nya? Emang Tugas fisika udah beres?!"
"lah? Emang ada tugas?"
"Minggu kemarin kan pak hery ngasih kelas kita tugas fisika, di buku paket yang tebel nya udah ngalahin novel kesayangan nya si relin"
"lah gue lupa,lagian dari malem juga kerjaan gue cuma stalking oppa"
" bego kok di pelihara sih ren_-"
"nyadar nyet,lo lebih bego dari gue"
"iyain dah"
***
Setelah berdebat di sepanjang jalan dengan anya,akhirnya mereka sampai juga di kelas.
Ketika akan duduk mereka melihat relin sudah datang,tetapi malah tertidur di kelas dengan di tutupi buku paket.
"nya,waktu malem relin kumpul sama the red gak sih?" Tanya rena.
"gak tau sih gue,"
"Yee-_ temen kok gk tau sih?"
"Nyadar nyet lo juga temen dia" kata anya.
"Oh iya yah gue ko bego haha" rena ketawa sendiri gaes kaya orgil.
Ting ting bel sekolah pun berbunyi. Saat pak hery datang anya langsung membangun kan relin.
"LIN,BANGUN WOY SI BOTAK DAH DATANG!!"
"SANTAI DONG NYET GUE KAGET!"
"udah deh kalian bisa diem gk?!"
"Dih si rena galak euy" kata anya yang ketularan si beben temen sekelas mereka yang kalo ngomong sunda suka acak adul tapi pede nya selangit.
Mereka terlalu asik ngebacot sampai gk nyadar pak hery udah ngeliatin mereka dengan tatapan tajem nya-,-
"TAKUT AKU MAS" - kata Rena,anya,relin dalam hati.
"EKHM RELIN,ANYA,RENA KALIAN DENGERIN BAPAK GK SIH?!!!"
"De de dengerin pak" kata mereka kompak.
"sudah sudah kalo kalian sampe bikin ulah lagi bapak bakal bawa kalian ke bu santi"
"JANGAN PAKKK!!!"
Btw gaes kalo kalian kepo bu santi itu siapa, dia itu guru bk di sekolah rena yang badanya melar kaya cireng gopean😴.
"Yasudah makanya bapak ngomong itu di dengerin" kata pak hery.
"Baik pak" kata mereka
Tok tok tok pintu kelas diketuk oleh seorang cowok yang sekarang sudah ada di depan mereka dan pak hery.
"Kamu renald yang murid baru itu yah?" kata pak hery.
"Iya pak" kata renald
Hampir seluruh perempuan di kelas terpesona oleh tampang si renald yang di atas rata rata.
Tapi mereka gk sadar tampang rena deniara restita sudah seperti wajah orang yang kuarang pasokan oksigen.
"re re nald??" kata rena dalam hati.
-Bersambung-
See you gaes:*
KAMU SEDANG MEMBACA
T.I.M.E
Teen FictionTentang penyesalan yang hanya akan mambuat mereka merasa bersalah dan menyalahkan diri sendiri. *** Ketika pilihan yang kita pilih nyatanya salah,apa kita harus menyesal dan pergi hilang atau justru memperbaiki kesalahan itu dan mencoba untuk berdam...