Part 1

7.7K 586 38
                                    





Dua sepasang suami-istri  itu hanya bisa menghela nafas mereka , ketika melihat putra dan putri mereka masing-masing  kini saling mengejek satu sama lain ...

Bahkan Gadis yang bertubuh pendek dan kecil itu meloncat-loncat guna bisa menjambak Rambut laki-laki yang  jauh lebih tinggi dari  tubuhnya itu , yang kini sedang menarik rambut hitam panjangnya ...

"Sudah kyungcoo bilang ,  itu punya kyungcoo eoh  .. kenapa Chan tidak paham dasal bodoh .."

Gadis kecil itu berbicara sambik tangan kecil nan mungilnya menarik apa saja yang ada pada anak laki-laki  seumuran dengannya itu  yang sedari tadi menarik rambut panjangnya ..

"Tidak .. sudah aku bilang itu punya Chan apakah Kyungcoo tidak lihat jika mommy dan daddy  membelinya khucuc dali china .."

Bocah laki-laki kecil itu tidak mau kalah dari gadis kecil yang sedang dia Jambak rambut dan menarik cukup keras rambut gadis  kecil yang dia panggil dengan nama Kyungcoo  itu dan membuat  sang gadis kecil sedikit meringis tapi dia tidak mau kalah ...

"Tidak .. chan bohong , jelac-jelac itu daddy dan mommy   Kyungcoo yang beliin.."

Gadis kecil itu berteriak keras dengan tangan kecilnya menarik keras baju yang di pakai oleh anak laki-laki yang dia panggil Chan ...

Kedua anak kecil itu terus bertengkar sedangkan kedua orang mereka , hanya hanya bisa menggelengkan kepala mereka masing- masing sambil melanjutkan aktifitas mereka menikmati secangkir Tea dengan beberapa Kue cukup terkenal dengan ke enak'kannya dan sebagai hiburan mereka yaitu menonton perkelahian putra - putri mereka yang masih berumur 4 tahun  ...

Do Kyungsoo dan Park chanyeol







"Huahhh hiks-- hiks mommy .."

Anak laki-laki kecil itu  menangis ketika  mainannya tak sengaja jatuh dan rusak pada saat  dia belari dihalaman rumahnya  berlantai dua  ...

"Hauhhh mommy hiks .."

Dia berteriak lagi dengan lebih keras , tanpa dia sadari bahwa ada gadis kecil yang memakai baju pororo dengan rambut di kuncir dua keatas berdiri tak jauh darinya ..

Gadis kecil itu terkekeh geli ketika mendapatkan  anak laki-laki yang selalu menyebalkan itu menangis saat dia hendak pergi bermain kerumah Yuna tetangganya  , yang rumahnya tepat di samping rumah laki-laki yang selalu dia panggil Chan / Park chanyeol yang kini sedang menangis karna mainannya rusak..

"Wah lihat , Chan cengeng hanya kalna mainannya jatuh  jadi nangis  .."

gadis kecil yang memakai baju pororo dengan rambut kuncir dua dan pipi yang  chaby mengejeknya ...
Mendengar ada yang berbicara Chanyeol kecil menghentikan tangisnya , lalu menatap kearah siapa yang berbicara , seketika mata besarnya itu membesar  melihat siapa yang berbicara kepadanya ...

"Ck .. chan tidak nangis .."

Dia mengelak dengan cepat-cepat menghapus air matanya , dia berjalan kepintu gerbang rumahnya tempat dimana gadis yang selalu bertengkar dengannya itu berdiri ....

Chanyeol  & Kyungsoo Where stories live. Discover now