Rumah mewah dengan 2 lantai dan 5 ruang kanar tidur yang mungkin dilihat orang sebagai rumah impian, karena sebegitu besarnya yang disekitarnya terdapat taman yang asri dan kolam renang yang luas.
Jika semua menginginkan rumah seperti itu, tidak bagi Adhyastha Adelio Reynand, karena baginya semua harta tak sebanding dengan rasa kekeluargaan yang hangat dan harmonis.
Reynand, yang seharusnya sudah berangkat sekolah, malah masih berada di alam mimpi yang lebih indah dari kenyataan. Hingga suara seseorang berhasil membangunkannya.
"Den, ayo bangun!! sekarang udah waktunya sekolah, nanti aden terlambat lagi ke sekolahnya" Teriak Pak Joko seorang pembantu di rumah Reynand yang sudah bekerja selama lebih dari 8 tahun yang sudah dianggap keluarga sendiri oleh Reynand.
"Iya, iya 10 menit lagi deh"Reynand lebih menengelamkan tubuhnya ke dalam selimut.
"tapi ini sudah jam setengah 7 lo den"Kata Pak Joko yang sudah lelah membangunkannya.
"Whatt??!!!udah jam setengah 7? astaga gue jadi telat kan, gimana harga diri gue sebagai play boy ganteng gini" Reynand terkejut bukan main dan langsung pergi ke toilet untuk mandi dengan mengoceh tak jelas.
Pak Joko yang melihatnya hanya menggelengkan kepala dan tersenyum kecil sambil berucap-
"padahal kan masih jam setengah 6. ada-ada aja den Rey mah" dan berlalu pergi meninggalkan kamar Reynand.Namanya Adhyastha Adelio Reynand, orangnya cakep, tapi sayangnya dia gak punya sifat peduli, dia gak terlalu memikirkan sekitarnya, karena yang dipikirkan hanya dua, orang disayang dan kebebasan.
🌃🌃
Rey sudah selesai bersiap-siap dan membenarkan rambutnya dengan gel rambut yang tersedia, tak lupa menggunakan parfum yang maskulin dan khas dengannya.
Setelah selesai dengan kegiatannya dia mengecek ponselnya, dan terkejut bahwa sekarang masih jam 6 pagi. Dia pun berdecak kesal dan sudah ketiga kalinya dia dibohongi seperti ini.
"Sial!! dibohongi lagi kan gue" sambil bercermin dan menata rambutnya kembali.
"Oke, tak apa, orang ganteng mah bebas mau apa aja, kayak gue. Siap!! Rey target lo hari ini dengan pacarin 2 cewek aja cukup." Reynand tersenyum miring dan membenarkan kerah seragamnya.
sudah terbiasa bagi Reynand sang play boy SMA High School Jakarta setiap harinya membuat onar dan mematahkan hati beberapa cewek setiap harinya, karena itu adalah pelampiasannya.
🌃🌃
KAMU SEDANG MEMBACA
my sweet girlfriend
Teen Fictionbelvania, cewek pintar yang sangat amat baik menjadi siswi beruntung karena di terima di salah satu SMA ter favorit di Jakarta dengan beberapa fasilitas yang sudah modern dan masuk dengan nilai terbaik dan mendapatkan beasiswa. Hingga kebaikannya me...