02

157 12 2
                                    


ALVIAN POV

KRING....

Benda terlaknat itu berbunyi, apalagi kalo bukan jam alarm? Emang ya, selalu ada yang ngerusak kebahagiaan gue, termasuk author pea yang nyeritain cerita gue ini, gue masih ngantuk, please, kasih gue waktu lima menit. Tapi apalah daya, gue disini bukan apa-apa dibandingkan author yang brengsek ini, kalo gue nyata, udah gue bunuh lo!!

"bangun geblek !! kita mau mulai ceritanya !!" –author p

"bentar elah gue masih ngantuk" jawab gue

"lo mau gue bikin mati dicerita ini?!" –author p

"iya gue bangun!! Awas aja kalo lo bikin gue mati dicerita ini, gue gentayangin lo!"

Akhirnya, mau ga mau gue bangun dan langsung bergegas mandi. Brr... airnya dingin gila! Author kampret! Lo nyuruh gue mandi sepagi ini, emang dasar!

Gue mengenakan baju abu-abu dengan celana pendek selutut.Gue melihat benda pipih bercasing hitam itu,terdapat banyak notifikasi.

Kevin :Weyy.. hangout yuk

Bagas :kemana? Kapan?

Kevin :kita ke mall aja gimana?

Raga :widih....gue ikut dong

Kevin :kaga ada! Gue gak ngajak lo

Raga :bebep Kevin kok jahat sih sama aku?

Kevin :najis lo!!

Bagas :weyy si curut mana?

Raga :si curut siapa?

Bagas :Alvian

Alvian :Kenapa nyariin gue? Mau nyari ribut lo?

Bagas :santai mas bro

Kevin :jadi gak nih ?

Alvian :gue otw

Kevin :sip, gue tunggu di starbuck

Gue melajukan mobil sport hitam milik gue, menembus jalan ibu kota. Beruntunglah gue kali ini, jalanan lenggang gak ada hambatan sedikit pun, kecuali lampu jalan tiba-tiba merah dan memaksa gue untuk berhenti.

Sepuluh....

Sembilan....

Delapan....

Gue menghitung berapa lama lagi lampu itu berganti warna menjadi hijau.Gue berancang-ancang untuk menginjak pedal gas. Tiga..dua.. sa... tu

Gue menginjak pedal gas, memaksa mobil sport ini melaju diatas rata rata. Udah lama gue gak ngelakuin ini, mengingat ramainya jalanan kota metropolitan.

Gue sampai didepan mall, gue turun dari mobil dan memberikan kunci mobil gue agar si hitam beroda itu diparkirkan oleh petugas valet disana.Hanya dengan memberikan beberapa lembar uang, mobil gue langsung terpakir. Mudah bukan?

"Mudah pala lo!Dompet lo tebel, nah gue?" –author p

"Ni anak nongol mulu perasaan, pergi lo jauh jauh!Ini cerita gue kampret!"

Back to story! Please, gak usah ngurusin author gesrek yang satu ini!

Gue melayangkan tatapan keseluruh sudut caffe itu. Raga, Kevin, dan Bagas engga ada?

Alvian :Weyy...curut! Kalian pada dimana hah?

Gue udah nyampe!

Kevin :maaf bro, kagak jadi :v

Lain kali aja hangoutnya

SIALAN! Ingin sekali gue ngabsen satu persatu penghui kebun binatang, tapi untungnya itu gak gue lakuin, gue masih punya malu. Catet ya MASIH PUNYA MALU!!.

Gue akhirnya memilih untuk duduk dan memesan caramell late. Gue mengetuk-ngetuk meja, kesel! Gimana gak kesel coba?Coba bayangin kalian udah bela-belain dateng cepet tapi ujung-ujungnya gak jadi. Berasa di PHP-in.

Gue melayangkan pandangan gue dan tatapan gue stuck dimeja yang berada di tengah.

"itu kan cewe yang so-soan nolongin gue?" gumam gue

Satu ide melintas dipikiran gue. Gue jailin gak papa kali ya? Dan dengan sangat kebetulannya, seorang pelayan lewat membawa dua buah gelas yang berisi minuman. Saatnya beraksi!

Gue berjalan dan dengan sengaja gue menyenggol bahu pelayan itu, dan hasilnya?

BYURR... minuman itu tumpah ke baju cewe itu. HAHAHAHA.... RASAIN LO!

"lo apaan sih? Baju gue jadi basah tau gak!" bentaknya. Gue cenggengesan .

"sorry..sorry..gak sengaja, tapi.." gue menggantungkan ucapan gue, biar lebih dramatis gitu.

"tapi apa hah?!" Tanya gadis itu dengan penuh emosi

"tapi niat" jawab gue kemudian berlalu meningglkannya. BTW, yang tadi bareng dia siapa ya? Pacarnya? Tapi kok gak ngebelain sih?

"DASAR COWO ANEH! NYEBELIN! GAK TAU TERIMA KASIH!" teriaknya lagi.

Dari yang gue denger sih, cowoknya berusaha nenanggin dia. CUMA NENANGGIN GUYS! Gak ada gitu niatan buat ribut sama gue. Padahal tangan gue udah gatel banget pengen ninju anak orang.Tapi apalah daya, gak ada reaksi apa pun dari cowonya ke gue.

Gue tersenyum puas dan segera melangkahkan kaki ke kasir untuk membayar minuman yang belum gue minum, walau pun belum diminum, tapi kalo udah dipesen harus dibayarkan?

Setelah gue bayar minuman yang tadi gue pesen, gue langsung pulang, melanjutkan tidur yang sempet kepotong tadi.


jangan lupa vote and coment

NO ( Not Okay )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang