Assalamualaikum, untuk kamu yang sudah aku ketahui dimana keberadaanmu, asalmu, tempat tinggalmu, bahkan namamu. Ya aku memang sudah mengetahui semua tentangmu. Aku tahu kau adalah sosok yg dipilih allah untuk melengkapi hidup serta agama ku kelak.
Untuk mu aku meminta maaf, bahwa kau bukanlah cinta pertamaku.
Kau pasti tahu, aku hanya wanita biasa yang tak pandai menjaga perasaan. Sekali lagi maafkan rindu yg kupunya, cemburu yg aku lakukan, dan kasih sayang yg sebelumnya ada. Itu semua pertama kali aku berikan padamu.
Aku telah salah, menjatuhkan rasa pada waktu yang belum saatnya.
Ya kini ku tahu, dan aku pun sudah menyadarinya. Menyadari bahwa jika cinta datang sebelum saatnya, itu adalah sebuah cobaan, cobaan agar hati dapat kujaga tak melewati batasannya. Benar begitu bukan?
Untuk itu setelah patah hatiku pada cinta pertamaku, aku akan berusaha memendam setiap rasa yg datang cukuplah allah yg menjadi penenang saat rasa ini menjadi boomerang.
Kau harus paham bahwa yg pertama bukan berarti yg sangat berkesan. Mungkin dia hanya singgahan, iya singgahan sementara yg memberikanku sebuah pelajaran.
Dan kau, kau adalah pelabuhan terakhirku kelak. Kau adalah pengobat luka dari yang pernah kurasa, pengukir tawa dari tangisan yg pernah mendera, dan pengembalian asa dari keterpurukan yg pernah menjelma. Dan allah telah mengembalikan cintaku lewat sosok mu.Ikuti terus ceritanya. Saya adalah penulis yg baru maka jika banyak kesalahan dari penulisan cerita, saya mohon maaf. Jangan lupa vote and commentnya biar saya tambah semangat up nya😊 terimakasih😊
Terimakasih taburan bintangnya⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku Kau Dan Dia
FantasyMenceritakan tentang cinta segitiga yg membingungkan.