Setelah dia membersihkan luka saya,
"Makasih ya mas, udah repot2" ucap saya
"Iya dek sama2" jawab mas adit
"Ohh iya, rumah mas dimana ya?" Tanya saya
"Rumah mas jauh dek. Di *****. Disini mas kuliah buat ngerubah nasib. Disini ngekost di belakang ****" jelas mas adit.
"Ohh iya mas" ucap gw tegas.. bagaimana pun, gw harus bersikap tegas pada mas adit, agar bisa menyembunyikan perasaan ini.
"Boleh minta pin mu gak dek?" Tanya mas adit.
"Boleh mas.." gw nyebutkan pin gw, hp gw di kelas.Setelah di kelas gw acc permintaan pertemanan mas adit.
Hari2 di sekolah sepertibiasa saya lalui.Pada saat pulang sekolah, saya liat mas adit tidak ada di depan kantor seperti kemaren. Mungkin dia sudah pulang duluan.
"Gw ke wc dulu ya bro" ucap saya pada temen2.
"Ok bro" jawab merekaSetelah itu saya jelan menuju parkiran motor. Saya melewati taman sekolah. Lagi2 entah rencana apa ini. Sya liat mas adit bangkit dari posisi duduk nya menghampiri saya.
"Belum pulang mas? Kenapa" tanya saya.
"Belum. Nungguin kamu" jelasnya
Saya yang bingung dengan jawaban nya langsung mengajak dia ke parkir sekolah.Di perjalanan menuju tempat parkir.
"Makan bakso yok dek. Nanti biar mas yang bayar" ajak mas adit
"Waduh. Ga bisa mas. Ada perlu soal nya" jelas saya yg kebetulan disuruh jaga rumah karna ayah dan ibu ga ada dirumah malam ini.
"Yaudah dek" jawab mas adit. Terlihat wajah nya yang kecewa. Tapi dia berusaha menyembunyikan nya dengan senyum nya.
Lalu saya dan mas adit berpisah. Dia pulang menggunakan motor matic nya.Dirumah
Saya membuka aplikasi BBM di smartphone samsung glxy s7 egde yang di berikan olah ayah saya saat saya ulang tahun.
Saya buka recent update di bbm saya. Terlihat mas adit memposting status 9 menit yang lalu "yaudah deh. Mungkin lain waktu"
Apa itu buat saya? Pikir saya dalam hati.
Saya belum bisa berpikir banyak. Lantaran masih sangat lelah. Lalu saya menyempatkan untuk mandi.Kamar mandi saya berada di dalam kamar saya. Kamar saya ini dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap.
Setelah saya selesai mandi, saya coba lagi untuk buka aplikasi bbm saya dan saya temui status baru mas adit "mungkin dia tidak di takdirkan untuk ku. Hanyak bisa mengagumi nya dari jauh. #pandangifotomu"Lalu saya beranikan untuk memulai chat dengan nya dengan mengutip status bbmnya.
"Jodoh di tangan tuhan mas. Hhee" goda saya.
"Ya" jawab nya.
Singkat bangt ya? Pikir gw. Kenapa dia berubah jadi dingin gini.
Yasudah pikir ku. Mungkin dia bukan untuk ku.Lalu saya buat status baru di bbm.
"Yaudah lah" berharap dapet tanggapan dari mas adit.Setiap sore sudah jadi kegiatan rutin sama untuk buka2 sosial media yg saya punya. Instagram, path, dll. Termasuk akun palsu saya yang gay.
Saya coba2 cari akun palsu mas adit yang nama nya rindo putra.
Saya baca status terakhirnya. "Mungkin kamu bukan untuk ku. Tapi aku akan berusaha untuk bisa dapatkan kamu meski itu hanya angan ku. Pertama kali liat kamu, kedua kali liat kamu, ketiga kali obati luka di lutut mu. Tuhan. Tolong jaga dia. Jangan sampai dia terjatuh lagi. Kuatkan kakinya. Apa yang harus saya lakukak"Saya termenung membaca status itu. Mungkin mas adit gk tau kalau saya berteman dengan dia di fb. Karna memang saya gk memasang foto wajah saya.
Cuma bisa berfikir. Apa dia yang terbaik buat saya? Setelah saya trauma pacaran di sunia seperti ini karna di tinggal selingkuh dengan orang yg tidak kebih ganteng dari saya.Saya mencuci mukan dan mencoba menenangkan diri dengan bermain video game yang di sediakan di kamar.
Setelah sekitar setengah jam saya bermain, bbm saya berbunyi. Ternyata dari teman saya yang ingin bayar hutang.
Sekalian pikir saya untuk buka profil bbm mas adit. Terlihat dia buat status "aku nungguin kamu disini"
Lalu saya beranikan diri buat ngajak dia makan malem. Apa salah nya di coba. Siapa tau dia emang yang terbaik buat saya."Mas.. mau gak makan malem sama gw?" Ajak gw.
"Beneran dek? Mau banget dek" antusias nya.
"Bener mas. Nanti gw jemput kekosan mas ya" jelas gw
"Iya dek. Makasih ya dek" jawab dia.Saya yang masih melihat2 foto dia di profil bbm. Dia sangat manis, keliatan orang baik2, tak luoa saya menyimpan foto dia di hp saya.
Lalu terlihat status baru dia "trimakasih Tuhan. Saya sangat bahagia hari ini. Saya akan membahagiakan dia Tuhan. Saya janji"Setelah membaca status ini, saya yakin bahwa semua status nya untuk saya.
Makan malam
Jam menunjukkan pukul 18.37wib. Saya bersiap2 untuk makan malam bersama mas adit. Saya mengenakan kaos berwarna hitam lengan panjang, dan celana jeans hitam. Tak lupa memakai parfume kebanggan saya yang kata teman2 sangat wangi ini.
Saya memacu motor saya menuju kossan mas adit.
Saya bbm mas adit untuk tanya kesiapan dia dan lokasi dia sekarang.
"Udah siao belum mas?" Tanya saya
"Udah siap dari tadi dek. Hhee" jawab dia.
"Kossan nya yang mana mas?" Tanya saya lagi.
"Kossan ***** cat warna putih pager hitam dek" jelas diaSaya langsung menuju kossan mas adit.
Di kossan...
"Permisi mas. Kamar adi anak **** yang mana ya" tanya saya pd seorang yang mungkin penghuni kost disini.
Belum sempat orang itu menjawab, mas adit memanggil gw.
"Dek" panggil nya.
Saya menengok ke arah depan dan menuju kamar nya.Terlihat kamar yang mungkin sangat kecil untuk ukuran ku.. hanya 5×6 meter mungkin.
Aku berdiri di depan pintu dan mas adit meyuruh ku masuk.
Di kamar terdapat ricecooker, meja belajar, kipas, lemari, dan sebuah kasur. Semua terlihat sangat rapi. Seperti dugaan ku bahwa mas adit emang orang yang suka kerapihan.Mas adit membenarkan sisiran rambutnya.
"Makasih ya dek" tatapan dia sangat tajam dan sedikit berkaca2 mata nya. Mungkin karna bahagia. Lalu saya membalas nya dengan senyum dan rasa yang sama.
"Yaudah ayok mas. Berangkat" kami bangun dan menuju motor ku yang terparkir di depan.Di perjalanan..
"Mau makan apa mas?" Tanya ku sambil memacu motor dengan sedikit santai.
"Apa aja dek. Terserah kamu" jawab dia.
Akhirnya aku memutuskan untuk membawa mas adit ke tempat penjual nasi goreng ter enak menurutku.Malam itu sangat dingin bagi ku. Tapi entah bagi mas adit. Tiba2 dia nemeluk ku dari belakang. Bukan meluk tepat nya. Dia melingkarkan tangan mya di pinggang ku untuk berpegangan.
Lalu ntah rasa apa ini. Tangan ku tergerak untuk memegang tangan nya di perut ku. Semua terasa tenang. Hanya bahagia yang ku rasakan saat ini.
Mas adit berbisik "aku sayang bangt sama kamu dek"
Lalu aku arah kan spion motor ku hingga mendapati wajah nya. Terlihat wajah nya berkaca2.~~bersambung~~
KAMU SEDANG MEMBACA
guru olahraga baru romantis ( part 1 )
Short Storyberawal dengan perjumpaan di kantin sekolah. hingga romantisme timbul di setiap perjumpaan.