"Halo guys selamat datang di yutube chanel aku "food squad" dengan aku Kirani, kali ini aku akan cobain makanan terrrristimewa di kab. Sidoarjo "
Aku menyapa viewers ku di yutube chanel ku ( kalau ada ) dengan kaku, karena jujur sebenarnya aku orangnya agak sedikit pemalu jadi untuk bicara di depan kamera saja aku grogi hehe.
"Tarraa aku sudah ada di depot Sop Buntut LANGGENG kenapa aku bilang ini istimewa? Karena aku jarang makan daging terutama buntut dan iga, kasihan yah hiks" ucapku kala tiba di depan depot langgeng.
"Ran kamu di lihatin orang itu lho"
Eh lupa kenali ini kakak aku merangkap jadi kameramen,kang ojek, dll."Be'e de'e mikir "arek iku lapo seh?" Ngunu paleng mas wakakak*"
Jawabku kala melihat ada ibu ibu yang memang terang terangan melihat kearah kami.
"Nah depot LANGGENG ini ada di Jl. KH Mukmin No.90, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Disebelah ini ada depot iga juga tapi agak kurang cocok sama lidah aku, jadi aku tetap setia dengan langgeng ini ciyee setia bukrim be'e* di sini itu gak hanya jual sop buntut saja tapi juga ada buntut penyet, iga bakar,dll. Bentar aku lihatin daftar menunya".
Setelah aku kasih lihat daftar menunya aku pun memesan menu andalan di sini yaitu sop buntut dan kakakku memesan buntut penyet, di sini memang tidak terlalu ramai jadi enak untuk makan malam bersama keluarga.
"Ok itu pesanan aku sudah datang di sini daftar menunya ga ada harganya jadi kalian kalau kesini harus saat dompet tebal yah karena takut kebablasan malah kurang duitnya hehehe, ok mari makan 🙏"
Sembari makan aku jga sedikit memberi review tentang rasa makanan disini tentang seberapa pedasnya sambalnya di sini, dll. Hingga acara makan ku selesai dan aku pun harus pulang.
"Ahhh kenyang Alhamdulillah, makanannya beneran enak, sekarang waktunya kita pulang!!!, terimakasih yah sudah nonton vidio aku, tunggu vidio selanjut nya yah dadaaa"
Jadi segitu dulu acara jalan jalan ku hari itu yah terimakasih sudah baca byee 🙋❤.
*Mungkin dia mikir "anak itu ngapain sih?" Gitu mungkin mas hahaha
*Ciyee Setia bukrim kali ahSegitu dulu yah temen* aku grogi ini cerita pertama aku... terimakasih sudah baca 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Food Squad
Teen Fictionini cerita tentang makanan* yg enak di penjuru jawa timur khususnya sidoarjo dan surabaya. Semula aku ragu tentang rasa itu semula aku tak yakin dengan getaran itu ternyata itu gempa bumi gempa bumi gempa bumi KIRANA BANGUNNNNNN!!!!!!