Tidak terasa, sudah 3 tahun aku sekolah di Smp ini, sekarang, Aku akan menjadi murid baru lagi. Mencari suasana baru lagi, teman baru lagi dan semua yang baru.
Aku didaftarkan di Sekolah Madrasah oleh orangtuaku, Aku harus mengikuti test untuk dapat masuk kesitu.
Setelah aku didaftarkan, 3hari kemudian aku melakukam test di sekolah yang mungkin akan menjadi suasana baruku. Hari ini aku masih memakai baju putih biru untuk test.
Sudah banyak sekali orang orang seumuran ku yang belum aku kenal saat itu, mereka datang dari macam macam sekolah untuk melakukan test.Jam pun menunjukan pukul 07.00 semua anak anak yang akan test dikumpulkam dilapangan untuk upacara.
"Assalamualaikum anak-anak, Selamat pagi, Apakabar ?, Hari ini kalian akan melaksanakan Test untuk berada disekolah ini. semoga berhasil semuanya." Ucap salah satu guru yang sedang bicara didepan.
Sesudah upacara, anak anak masuk ke ruangannya masing masing dengan kartunya masing masing,
Ahya, aku masuk di ruangan 3, aku tidak mengenal siapa siapa disana. Tak lama kemudian salah satu guru masuk, untuk mengetes semua murid.
"Selamat pagi anak anak, Perkenalkan nama ibu ,Annisa safitri, kalian bisa panggil ibu, ibu nissa saja" ucap guru tersebut
"Baik bu" serentak murid murid.
" Baiklah, hariini, ibu akan mengetes kalian, pertama, kalian akan dites membaca AlQuran, menghapal AlQuran,dan menulis AlQuran tanpa melihat, dan tes tulis, Bagaimana? kalian siap?" Kata ibu annisa kepada para murid
"Siaappp buuu" Ucap semua murid dengan kompak.Semuanya tes tulis terlebih dahulu, selama 30menit, kemudian membaca, menulis, dan menghapal AlQuran tanpa melihat. Alhamdulillah aku bisa melakukannya, begitupun yang lain, aku belum punya teman disini.
Setelah selesai semuanya,Murid murid pulang kerumahnya masing masing dan akan mendapat hasil test nya besok pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ini yang Terakhir?
Teen FictionCerita seorang junior dan senior kelas.Dimana junior mencintai seniornya