Kadang suka miris ga sih ngelihat kelakuan anak jaman sekarang? Anak TK udah pada pinter pacaran. Anak bayi yang masih merah dan bernasib malang ditemukan di tempat sampah bahkan ada yang lebih parah. Kalau aku bilang ini semua berawal dari apa yang jadi tontonan mereka salah gak sih?
Salah gak sih aku jawab kayak gitu? Pada kenyataannya, hampir seluruh sinetron yang ditayangkan di televisi itu isinya tentang rebutan pacar, bully membully, dsb. Jadi wajar aja kan sekarang bocah TK pun banyak yang udah pinter pacaran. Bocah SD udah manggil papah-mamah. SMP hobinya berdua-duaan mojok gitu. Ya iyalah, Orang yang ditonton aja kayak begitu. Apalah daya yang masa SMP tontonannya chibi maruko-chan sama ninja hatori.
Anak jaman sekarang tuh elit. Mainannya aja udah gadget. Ngerti y***ube, yang ditonton kartun tapi kartunnya ya ga beda jauh lah sama sinetron jaman now. Apa daya yang masa kecil mainannya lompat tali, gobak sodor, petak umpet.
Anak jaman sekarang tuh suka ngerengek sama orang tuanya buat beli kuota. Apalah daya yang dulu yang minta permen kapas aja dimarahin, ga diijinin.
Inti dari coretan ini:
Ini cuma sesuatu yang jadi uneg-uneg dikepalaku. Takut aku itu terkadang ngelihat perubahan jaman yang kayak gini. Kalau kecilnya aja udah kayak gitu besarnya mau jadi apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Coretan-Coretan
RandomIni hanya uneg-uneg tentang apa yang tengah terjadi disekitar kita.