Forgive Me, Omega
Author : syubchimswag (syubsyubchim - on FFN)
Cast :
Park Jimin X Min Yoongi
Slight!BTS
Rate : M-Preg
NOTE :
YAOI! BOYXBOY! TYPOs! Review Juseyo
.
.
.
--CHAPTER 1--
Kalau dihitung-hitung, ini sudah yang kesepuluh kalinya Yoongi mengecek Rolex yang melingkar indah di pergelangan tangannya. Sekali lagi Yoongi berdecak, membuat Taehyung memberikan atensi penuh pada Yoongi dan meninggalkan ponselnya. "Kenapa, Hyung? Kau terlihat tidak tenang?"
"Mereka sudah terlambat dua puluh menit, Tae. Dua puluh menit! Belum melihat wajahnya saja aku sudah semakin tidak suka pada tuan Park dan tunangannya ini," Yoongi menggerutu, dengan bibir yang mengerucut maju.
"Sudah coba menghubungi mereka lagi?" Taehyung bertanya, serambi memberi saran. Mungkin si Tuan Park yang dikenal tampan itu lupa dengan jadwal bertemu mereka.
"Belum, dan tidak akan. Aku mau ke toilet, kalau mereka belum sampai saat aku kembali, maka batalkan saja."
Taehyung mengikuti punggung Yoongi sampai hilang di balik pintu kamar mandi. Tersenyum maklum sambil geleng-geleng saat melihat Yoongi yang badmood hanya karena si Tuan Park yang telat dua puluh menit. Padahal saat ini mereka sedang berada di dalam studio Yoongi, dan Yoongi bisa melakukan pekerjaan lain serambi menunggu si Tuan Park. Tapi memang ciri khas Yoongi yang akan fokus pada kliennya saat sudah memiliki janji temu.
"Permisi~"
Taehyung membalikan tubuhnya saat mendengar suara asing menyapa pendengarannya. Dan menemukan sosok seorang wanita asing dan pria yang begitu dikenalnya. Oh ya, klien mereka yang datang terlambat dan merusak mood Yoongi hari ini, Tuan Park dan tunangannya.
"Oh, Jimin! Akhirnya kau datang," Taehyung berdiri dari duduknya dan memeluk si Tuan Park. Jimin balas memeluk Taehyung dan menepuk punggung sang sahabat beberapa kali. Ya, sahabat karena Taehyung dan Jimin sudah saling kenal sebelum ini. Mate Taehyung, Jeon Jungkook adalah rekan bisnis Jimin yang cukup dekat, atau boleh dibilang sangat dekat. Membuat Taehyung dan Jimin saling kenal beberapa tahun lalu. Dan Taehyunglah salah satu alasan kenapa Jimin setuju saat calon tunangannya memilih Min's Attire sebagai perancang busana mereka.
"Ya, maaf membuatmu menunggu lama, Tae. Kau tahu, wanita kadang berdandan terlalu lama," Jimin terkekeh sambil menggoda kekasihnya. Terdengar rengekan tidak terima dari omega betina itu saat dikatakan berdandan terlalu lama. Jimin saja yang tidak bisa memilih jalan yang benar, jadi mereka terjebak macet di jalan tadi.
"Kenalkan, Tae, calon tunanganku, Kang Yebin. Yebin-ah, kenalkan kekasih Jungkook, Kim Taehyung," Jimin memperkenalkan Yebin pada Taehyung dan Taehyung pada Yebin. Membuat kedua omega itu saling berjabat tangan dan menunduk satu sama lain sambil terkekeh canggung.
"Jadi, dimana si desainer Min itu?" Jimin mengedarkan pandangannya saat tidak melihat sosok lain selain Taehyung di ruangan itu. Taehyung pernah bercerita tentang si desainer Min ini kepadanya dan Jungkook saat makan malam, dan Jimin cukup tertarik untuk melihat sosok desainer Min yang katanya super ketus itu. Bukan apa-apa, Jimin hanya heran, omega kok super ketus begitu.
"Sedang di toilet, Jimin. Dan selamat, kau berhasil membuat moodnya buruk dari tadi pagi," Taehyung memberikan beberapa tepukan pada bahu Jimin. Seolah mengejek temannya ini kalau dia baru saja memperburuk hari seseorang, dan pertanda kalau si desainer Min tidak akan baik-baik saja saat bekerja dengan mereka nantinya.
Jimin hanya mendengus remeh saat Taehyung menggodanya. Coba saja kalau omega itu berani macam-macam padanya, ah, tapi mana mungkin ada omega yang berani macam-macam pada seorang alpha.
Ditengah perdebatan dua sahabat itu, sosok Yoongi muncul dari arah toilet sambil menepukkan tisu toilet pada kedua lengannya. "Taehyung, apakah si Tuan Park-" namun, belum sampai ruang utama di studionya, kedua tungkai Yoongi berhenti melangkah saat indranya mencium aroma yang tidak asing. Tubuhnya mendadak kaku dan pikirannya kosong. Indra penciumannya dipenuhi oleh aroma yang terasa begitu kental, dan Yoongi membencinya.
Yoongi menunduk, entah berusaha mengontrol kepalanya yang mendadak pusing dan tubuhnya yang melemah, atau menghindar agar tidak melihat sosok yang ditakutkan kini berada dihadapannya, di dalam studionya, begitu dekat dengannya. Yoongi menggeleng beberapa kali, "Ti-tidak mungkin," bisiknya pada dirinya sendiri. "Tenang, Min Yoongi. Tenangkan dirimu, bodoh!" Yoongi masih disana, berperang dengan omega dalam dirinya.
Sampai Taehyung membuyarkan pikiran Yoongi dan menariknya kembali ke permukaan, "Oh, Yoongi hyung, Tuan Park sudah tiba."
Dan segala yang ditakutkan Yoongi kini berada di hadapannya saat Yoongi memilih untuk mendongak dan melihat sosok di Tuan Park itu. Kedua manik karamelnya membola, dan tubuh mungil itu kembali menegang kaku, "P-Park Jimin."
.
TBC
.
Mau nanya dong, prefer sekali update agak panjangan tapi agak lama mungkin 1-2 mingguan, atau sekali update pendek tapi tenggang waktunya 2-3 hari?
Terima Kasih sudah mau mampir dan membaca.
Apalagi sampai vote dan meninggalkan komentar.
Salam, INFIRES!
YOU ARE READING
Forgive Me, Omega
FanfictionPark Jimin, alpha berkelas yang membenci omega jantan. Tidak semua omega jantan sebenarnya, namun Jimin memilih untuk tidak berhubungan lebih jauh dengan omega jantan. Min Yoongi, omega jantan yang terlalu manis, dan berakhir mengandung anak seorang...