1.[Akashi Seijuurou x Reader]

476 39 19
                                    

Untuk cerita pertama kei pilih akashi x reader :> sebenernya ni cerita dah kei buat sejak sebelum taun baru pas di tengah malemnya eh tapi untuk mengumpulkan keberanian buat publish ni cerita butuh berhari hari :> moga kalian dapet suasana nya yak :v mohon maapkan kalo jelek... Kei masih pemula :"

*#~Selamat membaca~#*

Pagi hari yang cerah tepatnya tanggal 31 desember 2017 [y/n] masih tertidur lelap di kasur empuknya.

Sekai wa koiniochiteiru hikari no ya mune wo sasu~

Dering telpon [y/n] berbunyi dan tertera nama seseorang yang ia cintai

"Moshi moshi...ohayou [y/n] chan" ucap orang di sebrang sana

"Ohayou sei kun... Ada apa menelponku pagi pagi begini?" tanya mu yang tengah mengucek ucek matamu

"Hm tidak ada hanya ingin bertanya apa kau malam ini ada acara?"

"Sepertinya...tidak ada."

"Baguslah...bersiaplah jam 7 malam nanti. Dandan secantik mungkin ya. Aku akan menjemputmu. Jaa ne" ucap akashi yang langsung mematikan sambungan telepon nya

"Huah... Sudah lama aku tidak kencan dengannya~ apa yang akan dia lakukan nanti ya?" tanyamu sambil tersenyum membayangkan apa yang akan kalian lakukan nanti.

-skip saat malam hari tiba-

Jam 18.45 kau tengah memilih baju apa yang akan kau kenakan. Di depan mu kini ada 2 pilihan baju

Baju 1 : dress selutut berwarna merah marun dengan renda putih di bawah dan bagian lengan dan akses pita hijau di bagian pinggang belakang

Baju 2 : dress selutut berwarna hitam dengan lengan panjang dan sebagai akses adalah rompi putih dengan taburan gliter silver.

Kau benar benar bingung akan memakai apa dan kau akhirnya memilih pilihan nomor 1 karna mengingat akashi menyukai warna merah. Kau mengenakan baju tersebut dengan sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi berwarna putih. Kau hanya merias wajahmu dengan bedak yang tidak terlalu tebal dan lipstick pink. Tampak natural namun terlihat elegan.

Tepat jam 19.00 bunyi bel rumahmu berbunyi

Ting tong

Kau segera turun ke bawah dan memperhatikan akashi yang sudah siap memakai kemeja kotak kotak merah tidak di kancingkan karna memakai kaos hitam lalu bagian lengannya ia gulung tiga per empat dengan celana jins biasa. Nampak modern dan cocok dengan suasana hari ini.

Akashi terlihat memandangimu dari atas sampai bawah.

"A-ano..." kau yang merasa di perhatikan menjadi sedikit tidak pd dan sedikit blush

"Ah kalian ... Cepatlah pergi... Bersenang senang lah" ujar ibumu yang langsung mendorong kalian berdua keluar rumah

"Ah iya ... Ayo" ujar akashi yang menggandeng tanganmu memasuki mobil hitam nya.

Akashi membuka kan pintu mobil nya dan mempersilahkan mu masuk.
Kamu pun masuk dan di susul akashi.

"Kau terlihat sangat menawan hari ini" puji akashi saat sedang menyetir agar mengusir keheningan sedaritadi

"A-arigatou sei kun...kau juga terlihat tampan" ucap mu sedang sedikit menunduk menyembunyikan wajah memerahmu.

Kalian pun telah sampai di tempat tujuan. Akashi membawa mu ke sebuat restaurant mewah

Akashi membukakan pintu mobil nya dan mempersilahkan mu keluar lalu menggandeng tanganmu untuk masuk.

Kau dan akashi duduk di sebuah meja bundar dengan saling berhadapan. Dengan akses mawar merah di tengah dan lilin yang menerangi di tambah alunan musik jazz yang membuat suasana makin romantis.

Who would you choose? [GoM x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang