BTS and TWICE in Luv

742 23 0
                                    

Haii guys...

(Nama sekolah nya aku ngarang dan ini gk COPYRIGHT)

Jadi,ada sekolah yang nama sekolah nya Korea Art School disana ada banyak siswa (ya iya lah banyak siswa nama nya juga sekolah) disana sekolah nya bagus banget. Suatu hari ada 9 cewe dan 7 orang cowok, 9 cewe itu biasa dipanggil TWICE dan 7 cowok itu biasa dipanggil BTS, dan di taman ada 2 cewek lagi ngobrol & di hadapan nya ada 7 cowok itu

Nayeon nanya ke Momo "Mo itu siapa cowok 7 orang yang dihadapkan Kita kok ganteng ganteng sih?" Momo jawab "Itu BTS Nayeon" Nayeon nanya lagi "Mo,kalo yang itu siapa? Kok ganteng banget sih aku jadi suka" Momo jawab "Itu NAMJOON Nayeon" Nayeon nanya lagi "Mo,kalo kamu suka sama siapa?" Momo jawab "Aku suka sama yang itu tuh namanya JUNGKOOK omg dia tuh ganteng banget kamu liat Gak sih?" Nayeon Jawab "Ia kok aku liat,tapi masih lebih ganteng yang aku mbleee"

Tiba tiba Tzuyu dateng ke Momo sama Nayeon,dan Tzuyu bilang gini "Momo? Nayeon? Kalian ngapain disini?" Nayeon jawab "Kita tuh lagi liat 7 cowo ganteng itu yu! Liat Gk sih mereka tuh ganteng bat ahhhhh" Momo nyamber "iya lhooo mereka ganteng ganteng yakin kamu Gk suka?" Tzuyu jawab "iya sih aku suka,tapi aku suka sama yang itu [nunjuk ke taehyung]" Momo jawab "JIMIN?" Tzuyu jawab"bukannnn ih bukan kamu bisa liat Gk sih" Momo jawab "TAEHYUNG?" Tzuyu jawab "Iya,ihhhh dia tuh ganteng bangetttt ohhhh tuhannnnn omggggg"

Saat Tzuyu & Momo lagi asik ngobrol ngomongin 7 cowok itu tiba tiba si Nayeon ngilang gak tau kemana dan yang pasti Si Tzuyu sama si Momo khawatir

BTS and TWICE in LuvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang