Goryeo, Songak (Kaesong)
🔵🔵🔵🔵
Seorang yeoja berjalan menyusuri jalanan di depannya, sesekali tersenyum pada orang yang menyapanya. Yeoja itu bernama Bae Suzy, berusia 23 tahun, yeoja dengan paras yang cantik serta sifatnya yang baik, membuatnya di senangi banyak orang. Dia hanya yeoja biasa yang mempunyai kedai teh terkenal di desanya.
"Pagi Bibi Han" sapa Suzy lalu menghampiri yeoja paruh baya penjual buah langganannya.
"Pagi Suzy, kau tidak membuka kedai tehmu pagi ini?" tanya Bibi Han merasa heran karena Suzy belum membuka kedai tehnya.
"Aku baru saja akan ke kedaiku bi, tapi aku mampir dulu kesini untuk membeli beberapa buah"
"Begitukah.. Buah apa yang kau inginkan?" Suzypun mulai memilih beberapa buah yang dia inginkan dan memasukannya ke keranjang yang dia bawa.
"Berapa semuanya bi?" Bibi Hanpun mengatakan jumlah uang yang harus Suzy bayar, setelah membayarnya Suzypun berpamitan untuk kembali melanjutkan perjalanan menuju kedai tehnya.
--------------
"Pagi Suzy" sapa seseorang yang sangat Suzy kenal siapa pemilik suara itu. Gadis itu menghentikan kegiatannya dan berbalik untuk melihat si pemilik suara.
"Pagi Yoo Joo, kau terlambat pagi ini" Yoo Jo terkekeh pelan dan menghampiri Suzy.
"Maafkan aku, tadi malam aku bergadang membantu ibuku menyiapkan dagangannya untuk pagi ini"
"Tidak masalah, perkataanku tadipun hanya bercanda. Ayo bantu aku membuka kedai sebelum pelanggan berdatangan"
"Baik" jawab Yoo Joo dan setelahnya mereka sibuk untuk membuka kedai milik Suzy.
Park Yoo Joo merupakan sahabat Suzy, mereka sudah bersahabat dari kecil, setiap hari dia akan membantu Suzy di kedai tehnya dan siangnya dia akan membantu ibunya berjualan di pasar.
--------------
Hari sudah menjelang siang, dan pelanggan mulai ramai berdatangan ke kedai Suzy, walaupun hanya mereka berdua tetapi mereka dengan sigap melayani para pelanggan.
"Suzy Agasshi" panggil seorang pelanggan, Suzypun segera menghampirinya.
"Nde, ada yang bisa saya bantu Tuan?" tanyanya ramah.
"Aku pesan satu lagi teh yujanya"
"Baik, mohon tunggu sebentar" Suzypun segera menuju dapur untuk membuat pesanan pelanggannya tadi.
"Suzy, pelanggannya sangat ramai hari ini" ucap Yoo Joo menghampiri Suzy dengan membawa beberapa gelas kotor.
"Kau istirahatlah dulu, sepertinya kau lelah" ucap Suzy setelah melihat wajah Yoo Joo yang terlihat kelelahan.
"Aku tak apa-apa, nanti kalau aku istirahat siapa yang akan membantumu eoh?" jawab Yoo Joo sambil meletakkan gelas kotor tersebut ke tempat cucian.
"Bukannya sekarang kau harus ke pasar membantu ibumu?"
"Aku tetap di sini saja, kau hanya sendiri pasti akan kesusahan melayani para pelanggan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarlet Heart (Slow Update)
Romance- Lee Hyuk Jae (Eunhyuk-Super Junior) - Bae Suzy - Choi Siwon (Siwon-Super Junior) 🍃Kisah cinta Hyuk Jae dan Suzy sang kekasih hati, begitu indah sampai akhirnya harus menghadapi rintangan terberat dalam hubungan mereka setelah masuknya orang ketig...