"Kalau lu jalannya cepet-cepet entar kesandung, benjol dah." kata Jungkook sambil mencoba ngejar si Yeri yang jalannya udah kaya mobil ferrari keluaran terbaru."Bodo amat gue ini bukan lu yang benjol!" sahut Yeri ngotot sambil benerin tas selempangnya.
"Jangan gitu eh!"
Yeri berhenti terus nengok ke Jungkook yang udah berhasil nyusul.
Jungkook nyengir liat Yeri akhirnya nengok ke dia.
"Nah gitu dong tungguin gue."Bukannya di jawab Yeri malah percepet jalannya. Udah kaya mau lomba marathon Yeri jalannya makin cepet sekarang.
"Terus aja tinggalin terus pacarnya tinggalin." teriak Jungkook.
Yeri lagi-lagi berhenti walaupun jarak mereka cukup jauh. Dia menengok ke belakang.
"Berisik lu kelinci kampret!" teriak Yeri.
Yeri benar-benar meninggalkan pacarnya. Pacarnya? Iya Jungkook pacarnya sejak kemarin. Dan semua orang menjuluki mereka pasangan DevilxAngel.
Siapa devil dan siapa angel?
Jungkook angel sementara Yeri devil. Semua orang melihat Jungkook adalah sosok sempurna. Ia juara kelas, ia calon ketua tim basket sekolah, dan ia juga calon ketua OSIS periode setahun ke depan. Kenapa masih calon? Karena mereka baru anak SMA di semester dua awal tapi dia sudah di prediksi akan mendapat semua jawaban itu.
Dan bagaimana mereka bisa pacaran?
Namanya juga cinta.
(Cie kepo. Hahaha.)
***
"Tzuy? Liat noh pacar si JK yang baru. Masih cantik lu kemana-mana lah." kata Chaeyeong mengompori Tzuyu yang beberapa hari yang lalu masih berstatus sebagai pacar Jungkook."Si JK putus sama lu kena karma kali ya nemu cewek yang kalah cantik sama lu. Mana si cewek pan devil pula kaga cocok sama angel macam Jungkook." Kata Dahyun bantu mengompori. (Kompor gas apa minyak nih?)
"Iya cocokan juga sama lu Tzuy. JK angel lu goddes." Chae lagi-lagi menambahkan.
"Bantet gitu kaya kue belum mateng. Hahaha." kata Tzuyu sambil tertawa padahal hatinya masih pedih belum move on dari Jungkook.
"Labrak aja lah cewek kaya gitu mah tzuy?" Chae mulai provokasi.
"Setuju banget tuh!"
"Labrak dimana ya enaknya?" Tzuyu mulai mikir. "Kantin apa lapangan?"
"Jangan lapangan Tzuy panas nanti kulit kita gosong kaya mantan lu." sanggah Chaeyeong.
(Mantan Tzuyu? Kepo nggak? Nanti diceritain pan kapan.)
"Mantan gue ganteng tapi kaga gosong hanya sedikit kecoklatan aja." bela Tzuyu.
"Ciee bela mantan. Disuruh bela negara susah." sindir Dahyun.
"Bela negara itu berat. Biar kamu saja." jawab Tzuyu yang langsung dibalas jitakan oleh Chae dan Dahyun. "Sakit nyet!"
Chae dan Dahyun tertawa liat Tzuyu kesakitan. Dan tanpa disadari duo ubur-ubur muncul di hadapan mereka.
"Siap posisi gus!"
"Siap!"
"Ini lagu buat cewek-cewek cantik disini yang hatinya kaga bersih sebersih so klin pemutih. Semoga insyaf kita doakan." kata Jhope memberi pembukaan yang hanya di tatap heran oleh Tzuyu cs. "Siap gus?"
Si Agus alias Suga alias Yoong Gi pun ngangguk. "Siap sok atuh mulai!"
Jhope dan Suga saling tatap menatap memberi kode untuk mulai.
"Hiji... Dua... Hiji dua tilu. Eta terangkanlah~~ tung tang tung tung tang tung eta terangkanlah~~" Jhope dan Suga mulai bernyanyi lengkap dengan goyangannya. "Eta jiwa yang berkabut~~ Eta yang penuh dosa~~ Ampunilah~~ Ampunilah~~ Ampunilah zikri dosa neng Tzuyu~~ Cs."
"Dih! Gabang!" kata Tzuyu cs kompak lalu meninggalkan Suga dan Jhope yang sudah kembali ke posisi awal mereka.
"Mereka pergi kumaha ini? Aing encok." kata Agus masih di posisi itu."Ya udah pamit dulu aja sama pemirsa." kata Jhope masih dengan cengiran lima jarinya.
"Lu kate acara gosip. Sepertinya pinggang aing ticengklak."
"Entar minta koyo sama si Jk." kata Jhope menenangkan agus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Kampret Boyfriend (Jungri)
Fanfiction"Jeon Jungkook? Iya pacar gue. Mau ambil?" -Kim Yerim. *np : Sorry ganti bahasa. Maklum lupa judul. Hahaha.