Prakata

2.1K 59 9
                                    

Ini merupakan lanjutan dari cerita bagian 1 dan 2 dengan judul yang sama.


Sekilas Cerita Sebelumnya :




Akademi Zephyr!

Itu adalah salah satu dari tiga akademi teratas, ketenaran mereka menyebar ke seluruh penjuru dunia!

Qiao Chu dan yang lainnya memadati dan mempersiapkan diri. Misi ini, tidak hanya melibatkan Qiao Chu dan Hua Yao, tapi juga mencakup Fei Yan dan Rong Ruo. Sebelum mereka berangkat, mereka sangat terkejut dengan berita lain!

Jun Xie, akan pergi dengan mereka!

"Xie kecil, kamu... benar-benar akan ikut dengan kita?" Tanya Qiao Chu hati-hati sambil meneguk keras.

Jun Wu Xie menatap Qiao Chu dengan tatapan dingin.

"Tanpa saya, Anda tidak akan bisa masuk Akademi Zephyr."

Akademi Zephyr menetapkan standar yang sangat tinggi untuk pendaftaran murid-murid mereka dan biaya mereka juga sangat mahal sekali!

Dengan pernyataan dari Jun Wu Xie, dia secara efektif menutup setiap keberatan lebih lanjut dari Qiao Chu dan yang lainnya segera.

Jika uang itu tidak pergi, mereka bahkan tidak mampu membayar biaya!

Saat berikutnya, Qiao Chu terpuruk di kaki Jun Wu Xie sambil berseru dengan rasa syukur, "Xie Kecil! Kamu sudah terlalu baik kepada kita! "



—ooOoo—


CATATAN :

Dalam cerita ini mungkin akan ada banyak kata yang berulang dan memiliki arti yang sama misalnya semangat memiliki arti yang sama dengan spirit/roh/jiwa, jika disuatu kalimat kalian menemukan penterjemah menulis semangat kontrak dan di kalimat lain ditemukan roh kontrak atau spirit kontrak atau jiwa kontraktual itu sebenarnya memiliki arti yang sama.

Selamat Membaca ^_^

Genius Doctor : Black Belly Miss [Bagian 3 : Pencarian Makam Kaisar Kegelapan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang