Prolog

991 14 0
                                    

Sasuka Pov

Hy perkenalkan nama ku Sasuka anak ke-7, aku orangnya ceria tapi jika dengan saudara saudara ku, jika dengan teman siapa pun itu sikap ku berkebalikan. aku berasal dari keluarga uchiha, aku berusia 15 tahun aku tinggal di Konoha sekolah di Konoha High School atau bisa disingkat dengan KHS kelas 10 IPA A. Aku 7 bersaudara dan inilah, Sasuke anak ke-6, dia orangnya dingin dan jarang bicara tapi jika dengan saudara saudaranya dia sangat hangat. dia adalah kembaran ku kami hanya berbeda 5 menit dan aku adik usianya pasti sama dengan ku 15 tahun dan begitupun kami satu sekolah dan satu kelas. Itachi anak ke-5, dia orangnya sangat hangat dia agak manja dan banyak bicara jika dengan keluarganya. Dia adalah kakak ku berbeda setahun dengan ku dan sasuke usianya 16 tahun kami masih satu sekolah dia kelas 11 IPS B. Obito atau sering di panggil Tobi anak ke-4, dia sikapnya sama seperti Tachi-nee ditambah lagi perhatian dan ceria. Dia adalah kakak ku berbeda 2 tahun dengan ku usianya 17 tahun kami masih satu sekolah dia kelas 12 Bahasa Inggris A. Shisui anak ke-3, dia sikapnya tegas dan berpendidik disiplin dan suka mengatur ngatur adiknya. Dia adalah kakak ku berbeda 3 tahun dengan ku usianya 18 tahun dia anak kuliahan sekolah di universitas konoha semester satu dan mulai menjalankan perusahaan uchiha. Izuna anak ke-2, dia sikapnya sama seperti Shisui-nee. Dia adalah kakak ku berbeda 4 tahun dengan ku usianya 19 tahun dia anak kuliahan satu universitas dengan Shisui-nee semester tiga dan sangat ahli dalam menjalankan perusahaan uchiha. Madara anak pertama, sikapnya sama seperti Izuna-nee, tapi dia juga perhatian, sayang sama keluarga, dewasa, dan bisa menjadi pelindung. Dia kakak ku berbeda 5 tahun dengan ku usianya 20 tahun, sarjana dia masih bekerja diperusahaan dan bukan hanya itu dia juga pemegang beberapa saham se Jepang dan pemilik Rs dan Sekolah yang sedang aku tempatkan belajar saat ini...

Sasuka Pov End

.

.

.

Tbc...

Cinta Yang Rumit (KakaSasu & SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang