1. Pemilihan Ketua Osis

52 13 10
                                    

Hari ini adalah hari pemilihan ketua osois di sekolah Gebra. Yups! SMA GUARDIA sekolah yang terkenal dangan kemewahan dan keelitannya.

Saat Gebra sampai di sekolahnya ia langsung melepas helm fullface-nya. Dengan tampilannya yang menggunakan ninja merah dengan jaket kulit berwarna hitam.

Sontak semua siswi yang sedang duduk ditaman dekat parkiran meleleh melihat penampilan 'si cerdik bad boy' tersebut yang sangat mempesona.

"Yaelah jodoh gua"
"Pala lo! Masa depan gua itu"
"Anjir ganteng weh"
"Abang ganteng"

Ya, itulah teriakan kagum para siswi tersebut. Akhirnya Gebra pun jalan menuju kelasnya yang lumayan jauh dari parkiran motor tersebut. Sesampainya ia dikelas ia bertemu dengan temannya yang bisa di katakan sama sama 'bad boy'."Cailah calon ketos dateng juga nih",ejek Kevin. Yups! Dia adalah Kevin Arvala Amanjaya, keturunan keluarga Amanjaya yang terkenal mempunyai banyak perusahaan besar di dunia. Walaupun ia keturunan keluarga yang kaya, tapi ia tak pernah sombong dan pamer kepada teman-temannya.

Teng...Teng..

Terdengar suara bel masuk yang  menandakan bahwa seluruh siswa harus menuju lapangan upacara untuk melaksanakan pemilihan ketua osis.Ya, semua kandidat berdiri di tengah lapangan untuk menyampaikan orasinya. Satu persatu mereke menyampaikan orasinya dan sekarang saatnya tiba untuk waktunya pemungutan suara. Seluruh panitia dan pengurus osis tahun lalu pun keliling untuk memungut suara dari kelas satu ke kelas yang lain.

                        ******

Lama mereka keliling dan akhirnya selesai, selesai dalam pemungutan suara dan saatnya penghitungan suara. Gebra memiliki 5 siswa saingan, yaitu Raynaldi Diaztama, Arco Dika Mubarak, Hecha Artianti, Maharani Aurelia, dan Reidifa Purwanti. Ya, mereka terdiri dari 2 saingan laki-laki dan 3 saingan perempuan.

Akhirnya lama panitia menghitung suara dan akhirnya panitia membacakan hasil akhir dari penghitungan tetsebut. Ya, jauh dari dugaan para warga sekolah bahwa 'si cerdik bad boy'
itu memenangkan perhitungan tersebut. Dan di wakili oleh Raynaldi Diaztama. Sekrestaris Reidifa Purwanti yang di wakili oleh Arco Dika Mubarak. Sedangkan bendahara oleh Maharani Aurelia dan di wakili oleh Hecha Artianti.

Setelah semua selesai, mereka semua kembali ke kelas masing masing. Dan di lanjutkan dengan arahan dari wali kelas mereka masing-masing.

Berbeda dengan semua siswa, seluruh pengurus osis lama dan penguruh osis baru berkumpul di ruang osis. Pak Rizal, pembina osis SMA GUARDIA. Menyampaikan kepada seluruh pengurus baru agar dapat menjalakan tugasnya dengan baik dan dapat memajukan Organisasi di SMA GUARDIA. Setelah lama pak Rizal memberikan amanah kepada mereka, akhirnya mereka pun kembali ke kelas.

Saat di jalan menuju kelas Gebra menabrak sosok adik kelas yang menabraknya. Bruk... "astagfirullah, maaf kak" ucap adik kelas tersebut dengan tergesa-gesa. "Lain kali hat.." belum selesai Gebra berbicara, tapi gadis itu sudah lanjut berlari."gila tu adek kelas gua belon selesai ngomong udah cabut aje"-batin Gebra.

Kira-kira siapa ya yang nabrak Gebra?
Penasarankan?
Tunggu part selanjutnya ya😅
Maaf kalo ada ke typo an, karena ini cerita pertamaku.
Dan maapken jika percakapannya sedikit, karena masih bingung dan ragu😆
Masih pemula yak😂

Salam Patima❤
Babay💋
See u💛

AlGebraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang