Ya, hari ini adalah hari pertama Gebra menjabat sebagai ketua osis. Namun baginya ini belum sah, karena ia belum di lantik oleh sang pembina. Dan hari ini adalah hari akan dilaksanakannya upacara pelantikan pengurus osis tersebut.
"Cailah ketos gua ganteng amat yak?"ejek Chika. Salsabila Faranschika adalah sahabat gebra sejak Smp."Gua aja belon dia lantik ya belon sah laa" jawab Gebra." Iya ya, eh entar pulang sekolah ke base camp yok?"ajak Chika." Gua ga bisa entar ada rapat balik sekolah"jawab Gebra." Yaelah udah mulai sibuk dah lu"gerutu Chika." Ya gimana lagi udah tugas"jelas Gebra. Akhirnya Chika menuju rak sepatu untuk memakai sepatunya.
Teng....Teng...
Bel masuk pun berbunyi, tanda seluruh siswa harus menuju ke lapangan upacara untuk melaksanakan upacara bendera seperti biasa.Tak lama upacara pun di mulai. Semua siswa baris dengan rapih dan diam.
*****
Jam sudah menunjukan pukul 08.05 tapi upacara tak selesai juga.Yups! Upacara kali ini akan lebih lama dari biasanya karena ditambah pelantikan pengurus osis. Dan sekarang jam sudah menunjukan pukul 08.15, akhirnya upacara selesai dan seluruh siswa kembali ke kelasnya masing-masing.
"Gebra, ke kantik yok?"ajak Arco." Yok! Aus gini gua kelamaan upacara"jawab Gebra. Akhirnya mereka berdua jalan menuju kantin. Belum menginjakkan kaki di kantin, lagi-lagi ada yang menabraknya." Aduh!... maaf kak saya ga liat"ucap sang adik kelas." Eh lo bukannya yang kemaren nabrak gua kan?"tanya Gebra. Lagi-lagi belum di jawabnya pertanyaan Gebra tetapi sang adik kelas sudah lari dengan terbirit-birit.
*****
Gebra pov
"Njir... kok gua terus-terusan mikirin tu adkel ya. Bisa gitu dua hari berturut-turut gua tabrakan ama tu adkel. Dan anehnya ngapa coba tu adkel lari:v. Dahal gua manusia bukan dedemit. Aaargh.... kok gua jadi mikirin dia"-batin Gebra.
Author pov
Dan saat setelah Gebra balik dari kantin, Gebr langsung kembali ke kelas dan melihat teman-temannya sedang merumuni tempat duduknya." Pegi....Pegii!!! Ngapain lorang ngerubungin tempat duduk gua hah?!"usir Gebra dengan perasaan heran." Tadi ada adkel yang masuk kelas ga ijin, dan dia langsung taro amplop surat di meja lo"jelas Rani.
Teng....Teng...
Bel masuk berbunyi, semua siswa melanjutkan pelajaran. Tak lama bel berbunyi, guru yang mrngajar di kelas Gebra pun masuk dan seketika Gebra langsung menyimpan surat dari adik kelas misterius dan 'aneh' tersebut.
******
Teng... Teng....
Bel pulang, adalag bel yang paling di tunggu oleh semua siswa dari bel-bel yang lain. Dengan segera Gebra keluar kelas dan menuju ke rak sepatu." Ke base camp yok?"ajak Diaz." Yoklah mumpung gua ga rapat dan gada kegiatan"jawab Gebra. Menang Chika, Diaz, dan Rani adalah sahabat Gebra sejak Smp. Base camp mereka terletak di sebelah cafe belakang sekolah.
*****
Di Parkiran.
"Rani mana?"tanya Chika." Tadi shii bilang mau ke toilet"jelas Diaz. 5 menit sudah mereka menunggu Rani dan akhirnya Rani datang menemui mereka di parkiran. "Maap yak lama nungguin gua"ucap Rani."Aelah dah paham gua mah"ucap Gebra dengan nada sedikit kesal. Akhirnya mereka menuju base camp dengan Gebra bersama Chika dan Diaz bersama Rani.Setibanya di base camp, mereka kaget melihat keadaab base camp mereka dalam keadaan berantakan." Mpok, siapa yang ngancurin base camp kita orang?"tanya Rani pada pemilik warung di samping base camp." E....e... tadi itu ada 3 preman yang dateng terus tiba-tiba ngancurin semuanya dah"jelas pemilik warung."liat aja nanti ya pembalesan gua!! "-batin Gebra.
Kira-kira siapa ya yang ngancurin base camp Gebra dkk?
Penasarankan?
Tunggu part selanjutnya ya😂Salam Patima❤
Babay💋
See u💙
KAMU SEDANG MEMBACA
AlGebra
RastgeleBagaimana bisa sosok bad boy bisa menjadi sosok yang sangat di kagumi oleh hampir seluruh kaum wanita di sekolahnya. Yups! Dia, dia AlGebra Branco Putra. Sosok bad boy yang memiliki julukan 'Si cerdik bad boy'. Dan bagaimana bisa sosok Gebra yang b...