Only you [ kim taehyung ]

69 5 0
                                    

"Aku pulang.."

Baru juga gue masuk rumah, gue langsung di samperin sama bang suga.

"Napa sih bang? Mau minta makanan?"

"gak, pokoknya sekarang lo ikut gue" ucap bang suga sambil narik tangan gue.

"Ihh apaan si lo bang, gue cape mau istirahat"

"Plis lah kali ini aja lie, gue butuh banget lo"

"Iya kenapa dulu sih bang?ceritain kek gitu biar gue tau kenapa kenapa nya.."

"udahlah gaada waktu, cepet masuk ke mobil" ucap bang suga yang langsung pergi ke mobilnya.

Ini kenapa si anjg

Diperjalanan bener bener sunyi banget, gue juga bingung kenapa daritadi bang suga kek orang gak tenang gitu—INI ADA APA SIHH SESEORANG TOLONG CERITAIN KE GUE!1!1!1!

Berhentilah mobil bang suga didepan rumah yang mewah ini, dan gue cuman ngikutin bang suga dari belakang—njr berasa anak ayam.

Pas masuk, semua orang yang didalem rumah itu langsung ngeliat ke gue. Kalo gue perhatiin satu satu keknya itu temen geng nya abang gue. pas masuk gue main ditinggal aja itu sama bang suga, dia malah ngobrol gitu sama temen temen nya—ehh tapi ngobrolnya gak biasa gitu lho kek lebih serius gitu keliatannya.

"dek.." panggil bang suga

"Napa?"

"Jadi kenapa gue suruh lo kesini karena—"

"Karena lo itu satu satu nya harapan kita semua, hidup dan mati dia tergantung pada lo" ucap bang jimin

"Hah?magsud nya apa?" tanya gue yang masih kebingungan dengan keadaan ini

"Udah yah, lo masuk ke kamar taehyung terus lo bujuk dia buat gak bunuh diri dan minum obat obatan juga alkohol, plis lie cuman lo satu satu nya yang bisa ngelakuin itu ke taehyung" ucap jungkook serius

"Lo harus ngebuat dia percaya bahwa lo gaakan pergi ninggalin dia lagi, lo harus buat dia luluh sama lo yah lie" ucap bang jin

"Walaupun ini terkesan maksa, tapi gue mohon lo lakuin ini yah lie gue mohon" ucap bang namjoon

Dan ketika gue liat bang suga, dia ngasih ekspresi ke gue yang mengartikan "udah sana lo lakuin aja"

Ntahlah kenapa gue bisa mikir gitu.

"Hm—tapi tap—"

Ucapan gue gak beres karena mereka semua membawa gue ke kamar taehyung.

Sesampai didepan pintu kamar taehyung mereka semua pada bilang "good luck lie"

njir ini gue harus begimana cobaa

"Oke oke, gue bakal masuk.."

"Wish me luck.."

Ceklek

Suara pintu terbuka.

"Tae? Taehyung?" Panggil gue

gak di waro kan tuh, yaudah gue berniat untuk ngeliat sekeliling kamar buat mastiin ada taehyung apa engga yah sekalian liat gimana kamar cowo itu.

Gue liat foto foto yang terpajang oleh figura, dan—DORR, ada foto yang ganjal.

gue liat taehyung sama cewe, iya cewe dan masalah nya—CEWE NYA MIRIP BANGET SAMA GUE.

apa ini alesan mereka semua nyuruh gue?apa karna ini? But why? Kenapa gak cewe aslinya? Kenapa harus gue?

gue ambilkan tuh foto nya, dan tiba tiba—

Grep

Ada yang meluk gue dari belakang, gue tebak pasti ini taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only you | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang