Chapter 1

4.4K 232 38
                                    

Chapter 1

“ ahhhh…..~ ahhh..” desan penuh sensasi hot keluar dari bibir seksi seorang yeoja yang sudah dia buat nikmat oleh seorang namja yang masih terus menerus mengambil andil dalam permainan menyenangkan ini..

“ ah… fasterr .. please..ahh..ahhh..” desanya lagi dengan mengigit bibir bawahnya kemudian menjambak rambut sang namja.

“ ouhh.. ehhhmmmm.. ahhhghhhh”

Namja itu terus mempercepat gerekannya dan membuat yeoja itu tak berhenti mengeluarkan desahan yang sangat nikmat, namja itu menjadi lebih agresif dan mulai memberikan sebuah lumatan pada leher jenjang sang yeoja dan memberikan sebuah tanda kepemilikan serta melumat bibirnya dengan penuh hasrat, tangannya tak hanya diam saja, karna sekarang tangan itu sudah bermain dia kedua gundukan kembar yang kenyal itu dan tak lamasetelah menikamati leher jenjangnya , namja itu pun turun dan menikmati empuk dan kenyalnya dua gundukan kembar itu namun tak berhenti untuk terus menumbukan penisnya ke vagina yeoja itu.

“ ahhh.. taetaeee….ahh” Seru yeoja itu ketika dia mengalami klimaks untuk kesekian kalinya

Yah, namja yang sedang asik dengan bersex ini adalah tae, taeyeon. mereka sudah menghabiskan waktu sekitar 3 jam lebih untuk melakukan sex dan belum juga berakhir.

“ ahg. Fanny-ah.. ahhh.. ahhhh” desah taeyeon ketika yeoja yang di panggil fanny itu menyesap bibirnya dan menjilat leher jenjangnya. Ini semakin menambah gairah sexnya

“ ahhh… ahh..” desah taeyeon.

Peluh mulai membasahi tubuh mereka dan menyatu satu sama lain, padahal ac yang mereka nyalakan sudah sangatlah dingin. Desahan-desahan yang terus di keluarkan pasangan ini telah memenuhi seluruh isi kamar yang berada di apartment ini.

“ ahgghh… fanny-ah aku kelu.. ahh.. ah..ahhhh..”

Taeyeon pun menyelesaikan permainannya yang sangat menyenangkan itu dengan memuncratkan spermanya ke dalam Rahim yeoja yang bernama fanny itu. Taeyeon langsung saja jatuh ambruk dia atasnya. Ahh, mereka benar-benar membutuhkan istrahat sekarang.

“ sarangheo…” ucap taeyeon dengan nada yang terdengar lirih, dia mengecup dan sedikit melumat bibir tiffany .

Taeyeon pun memperbaiki posisi tidurnya dan menarik selimut untuk menutupi tampilan tubuh yang naked ini. Taeyeon pun memeluk tiffany yang sekarang sudah sangat kelelahan dan tak dapat mengucapkan apapun lagi, tangan nakalnya pun melingkar di tubuh tiffany dan salah satunya tanganya memegang payudara tiffany.

 Taeyeon pun memeluk tiffany yang sekarang sudah sangat kelelahan dan tak dapat mengucapkan apapun lagi, tangan nakalnya pun melingkar di tubuh tiffany dan salah satunya tanganya memegang payudara tiffany

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“ sarangheo tiffany hwang..”

..

.

“ boo.. Ireonaa..”

“ uhmm..”

Setelah melewatkan malam panjang bersama dengan aktifitas yang sangat menguras banyak tenanga mereka, kini yeoja yang tak lain adalah tiffany itu menyingkirkan tangan nakal yang sedang melingkar didadanya. Tiffany pun membalikan badannya dan menangkup wajah imut taeyeon.

O.K or K.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang