Hidupku begitu datar, tidak ada kesenangan di dalamnya.
Hampa dan kosong, itulah yang kurasakan saat ini.Hingga, hidupku berubah saat bertemu dengan dirimu.
Aku, Uchiha Sasuke. Jatuu cinta kepada gadis yang tak dapat melihat.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Sasuke memainkan pianonya dengan merdu. Setiap tekanan yang dia lakukan begitu indah.Tap
Tap
TapTekanan pada piano berhenti.
Mata Sasuke terpaku pada gadis berambut indigo yang berjalan melewatinya.Cantik
1 kata yang menggambarkan gadis itu. Hingga sebuah senyuman tergambar di wajah Sasuke.
"Sasuke-sama, mengapa anda berhenti bermain?" Guru pebimbing Sasuke yang bernama Hiashi bertanya kepada Sasuke.
Sasuke menatap guru pemimbing pianonya itu. Lalu menggelengkan kepalanya, dan kembali memainkan pianonya.
•
•
•
•
•Keesokan harinya
Sasuke kembali datang ketempat les piano, lebih tepatnya di rumah Hyuga.
Sasuke memasuki rumah Hyuga.
Saat berjalan memasuki ruang piano, Sasuke melihat gadis yang semalam,
Sedang duduk di depan piano.Terlihat gadis itu menekan piano satu persatu.
Sasuke kembali tersenyum melihat gadis cantik itu menekan pianonya dengan ragu.
"Sasuke-sama"
Sasuke menatap Kakashi pengawal setia Uchiha, yang entah sejak kapan berada di belakangnya.
"Kakashi, apa kau melihat gadis itu?...
Sasuke menunjuk gadis yang duduk di depan piano.
"Apa dia tidak bisa melihat? Tatapannya sangat kosong" Lanjut Sasuke
Kakashi tersenyum.
Sangat langka Sasuke dapat tertarik pada masalah seseorang."Dia putri dari tuan Hiashi, Sasuke-sama. Namanya Hyuga Hinata, nona Hinata mengalami buta sejak lahir" Jelas Kakashi.
Sasuke menganggukkan kepalanya,
Lalu menatap kanan dan kiri."Hiashi-san, dia di mana?"
"Tuan Hiashi pergi keluar. Sebentar lagi tuan Hiashi akan tiba"
Sasuke kembali mengangguk.
Kakashi membungkuk hormat, lalu berjalan menjauh dari Sasuke.
Sasuke memasuki ruang piano saat Kakashi telah pergi.
Sasuke duduk di samping Hinata, lalu menekan piano satu persatu hingga menimbulkan suara yamg merdu.
Hinata sempat terkejut dengan kedatangan seseorang.
Namun, saat mendengar alunan suara piano yang merdu. Seulas senyuman terlukis di bibir Hinata."Aku Uchiha Sasuke" Ucap Sasuke setelah selesai memainkan pianonya.
Senyum Hinata tidak terlepas dari bibirnya. Dan itu membuat Sasuke tak melepaskan tatapannya dari Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah SasuHina
FanfictionHanya kumpulan cerita Oneshot Sasuhina AREA PENGGEMAR SASUHINA