Masa Putih Biru

16 0 0
                                    

            Sekarang gue bakal bercerita tentang masa putih biru gue dan sekolahan gue dulu. Gue bersekolah di salah satu SMP yang bisa dibilang islami banget. Gue bilang islami karna pertama namanya islam, kedua suasananya pun juga islami. Bahkan cara pacaran kami pun juga islami. Tapi, orang dulu bilang semakin dilarang bakal tambah jadi. Gue bukan tipe cewe yang ngejar - ngejar cowo. Gue punya prinsip di hidup gue 

"punya modal berapa lo mau ama gua ?,"haha.

           Intinya bukan itu, prinsip gue itu yang terpenting adalah gue hidup dan gak nyusahin orang. Adapun orang yang suka ama gua yaa its oke, kalo ada yang ga suka ama gua yaa its oke juga toh itu mhak mereka kan.

          Gue punya temen yang dari gue SMP sampe sekarang gue di SMA masih terus bareng sama gue. Dia itu Fika. Waktu gue di SMP dia sering dipanggil mata empat dan sekarang pun masih. Fika itu adalah cewek yang dibilang gendut kaga dibilang kurus juga engga. Di bilang item yaa ... engga, di bilang ireng kaga ireng-ireng amat sii, yaa gitu laah warna kulitnya susah di tebak. Tapi dia punya lesung pipi di wajahnya yang mengakibatkan ia gagal jelek. Emang si dia berkaca mata dari kecil. 

          Balik lagi kemasa putih biru gue. Walaupun gue bersekolah di tempat semuanya islam, pacaran masih aja gue jalanin. Astagfirullah... . Gue sih punya pacar maupun engga punya pacar sih santai aja, yang penting jajan gue ga pernah telat mingguannya hehe. Gue pernah pacaran sama satu cowo yang menurut gue dia baik sih, tapi ada banyak hal yang engga gue suka dari dirinya. Salah satunya dia anak motor yang suka balapan di malam hari. Gue pernah nanya ama dia.

"Tang, lo ngapain sih balapan gitu ?"

"Karna dengan balapan gua bisa ngerasain angin, kalo angin itu dingin"

"Tauuu ammaaaattt"

          Gue benci dengan cowok yang gayanya sok dirinya kuat dan ga perduli akan dirinya sendiri. Sampai suatu saat akhirnya gue mutusin buat ngakhirin hubungan gue sama dia. Gak usah ditanya kenapa. Akhirnya gue cerita sama Fika sebab akibat gue mutusin hubungan gue ama dia.

"Fik..".( Gue manggil Fika yang lagi santai di kantin dan gua langsung datengin dia).

"Yaa bell ?, ada apa ?". ( Sambil nyedot es dimulutnya).

"Gue putus ama Tatang nih". ( nyerobot es yang lagi dia sedot di mulutnya dan duduk di sampingnya ).

"Lah kenapa ?, perasaan lo baik-baik aje ama dia".

"Bodo laah, ga penting juga".

"Terus lo galau gitu ??..".

"Hahaha suka bercanda lo"

"Hahaha ya kali"

          Gue bukan tipe cewe yang galau kalo habis putus ama cowo, gue malah bodo amat dan mereasa lebih free. Menurut gue buat apa harus ngelakuin hal itu ?, yang menurut gue itu hanya membuang waktu. Helloooo, cowo bukan segalanya Girls.

          Waktu terus berjalan, menit terus berjalan, detik terus berdetak. Sampai pada akhirnya hari pelepasan gue di masa putih biru gue tiba. Masa yang sampai kini masih terkenag di benak gue.


Itu sedikit cerita gue di SMP yaa gengz.






You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 21, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MAKHLUK TUHANWhere stories live. Discover now