JEON JUNGKOOK x JUNG EUNHA and Others
ONESHOOT,ROMANCE and SAD.
#ff ini bukan karya ku. ini tulisan teman yang KATANYA lagi dalan suasana hati melow pas lagi nulis :D hihihi.. jadi jangan marah katanya klau endingnya gantung..
[*** STORY BEGINS ***]
"Lebih baik aku kehilangan segala yang kupunya. karena itu akan lebih baik, dari pada aku harus kehilangan dirimu. cause your are my star. " JEON JUNGKOOK_
-
-
-
"Una Noona..." Namja dengan kacamata bulat itu berlari kearah seorang gadis yang baru saja datang. gadis yang masih memakai seragam sekolahnya itu tampak tersenyum, meski guratan lelah terlihat dari wajahnya.
"Noona. ayo bermain. dari tadi Kookie menunggun Una Noona pulang." Namja dengan nama asli Jeon Jungkook itu menarik tangan gadis yang sedari tadi ditunggunya.
"Noona mau mengganti pakaian dulu, ne. setelah itu, kita akan ketaman bermain." Eunha nama dari gadis yang kini tengah membujuk Jungkook, agar memberinya kesempatan untuk mengganti seragam sekolahnya dulu. Dan disetujui oleh namja itu dengan anggukan semangat, khas anak kecil yang menggemaskan.
"Tapi, nanti Noona harus membelikan Kookie es krim."
***
Jeon Jungkook, umurnya sudah 25 tahun. menjabat sebagai CEO di perusahaan ayahnya. Ia dikenal dikalangan para pebisnis dengan kemampuan nya yang mampu mengalahkan ataupun memenangkan tender perusahaan dalam waktu yang singkat. Dengan ketampanan serta kecerdasaannya, banyak wanita yang menyerahkan dirinya secara cuma-cuma,hanya untuk menjadi pasangan Namja itu. meski hanya satu malam.
Tapi disaat seseorang sedang dalam masa kejayaannya, pasti ada saja musuh yang ingin menjatuhkannya. begitupun dengan Jungkook. baru setahun memegang kekuasaaan Ayahnya , Namja itu selalu di teror oleh musuh-musuhnya. sehingga pada suatu malam saat ia tengah pulang ke rumahnya, karena sempat lembur di kantornya. Tiba-tiba, mobil yang dikendarainya terbentur dengan sebuah mobil Truk. atau yang lebih tepatnya mobil truk itu menabrak lalu mendorong mobilnya masuk kedalam jurang. sehingga Namja itu dirawat selama dua bulan lebih di rumah sakit. Dan yang membuat Ayah dan Ibu Namja itu sedih, ketika mendengar bahwa Anak mereka Satu-satunya itu mengalami Amnesia (kehilangan seluruh ingatannya) dalam jangka pendek. dan Jungkook sadar dalam keadaan bertingkah seperti anak yang baru lahir , tidak tau apa-apa dan harus diajari segal hal dari awal oleh kedua orang tuanya itu. Delapan bulan berlalu, namun tidak ada tanda-tanda bahwa ingatan dari seorang Jeon Jungkook itu kembali. membuat kedua orang tuanya sedih dan sangat terpukul dengan keadaan putra satu-satunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST STARS
Fanfictionbingung mau deskripsi kan cerita ini. jika penasaran baca saja. okeee .. INI CERITA ONESHOOT.