Passionate Heart | Meanie
©Richfams06 | 2018
Present
This story pure from my Imagination! Please don't be plagiator and try to copy my story without my permission. Kim Mingyu have Wonwoo and they own family
JUST FANFICTION
Do not Like Do not Read!
***
Setidaknya Wonwoo sudah menyiapkan baju untuk dipakai pagi ini oleh Mingyu. Namun Mingyu masih saja menekuk wajahnya. Sudah beberapa kali Wonwoo menjelaskan pada suaminya kalau dia hanya keluar dengan jun untuk jalan-jalan.
Tetapi masih saja member tertampan di Seventeen itu bersikap dingin dengannya. Akhirnya pria berkulit putih pucat tersebut menghela nafasnya dan memaklumi sikap kekanakan yang masih melekat dengan jelas pada suaminya.
Mingyu berjalan didepan Wonwoo tanpa melihat kearahnya, Wonwoo melanjutkan makannya, tatapan Wonwoo kosong dan makanan yang berada dimangkuknya berpindah pelan kedalam mulutnya.
Wonwoo sangat sudah siap untuk berangkat bersama member lain menuju tempat syuting tahunan kejuaraan olahraga idola disebuah acara, kemudian Seventeen di minta untuk kembali ikut dalam acara tersebut, Wonwoo kali ini akan ikut dalam lomba lari estafet seperti tahun sebelumnya.
Lelaki bermata rubah kini hanya bisa menghela nafas, dia tidak bisa seperti Mingyu yang akan dengan manja mendekati dirinya dan membuat kemarahannya mereda bahkan hilang. Wonwoo adalah tipikal orang yang akan diam dan menunggu sampai emosi seseorang yang ada padanya menghilang.
Padahal dia tidak sadar, kalau sikap diamnya itu malah membuat masalah semakin rumit dan pihak lainnya menjadi salah paham. Wonwoo mulai berpikir, dia harus melakukan suatu hal agar suaminya tidak marah lagi dengannya. Wonwoo membuat gerakan pada sendok sereal yang sedang dirinya makan, dan mengigit bibirnya pelan, kebiasaan Wonwoo saat berpikir dengan keras akan sesuatu.
Akhirnya setelah lama bepikir, Wonwoo mendapat ide. Dengan cepat tangan indahnya mengambil sesuatu yang ada pada kantung celananya, yaitu ponsel pintar miliknya. Lalu Wonwoo dengan serius menatap kearah layar ponsel dan mulai mengetik sesuatu.
'Mingyu and Wonwoo'
Setelah Wonwoo mengetik keyword tersebut, bermunculah artikel dan blog yang berkaitan dengan meanie disana. Ternyata fans masih menyebut mereka dengan panggilan ketika belum debut yaitu meanie. Setelah melihat- lihat, Wonwoo akhirnya menemukan suatu situs yang membahas mengenai mereka berdua.
Tampak seperti sebuah cerita fiksi mengenai dirinya dan Mingyu, tetapi setelah Wonwoo baca, ternyata itu adalah harapan fans Wonwoo dan Mingyu akan diri mereka berdua ketika dihadapan fans. Wonwoo tidak bisa berhenti tersenyum.
"Aku akan melakukannya.." gumam Wonwoo pelan.
"Ayo berangkat Wonwoo-ya" jeonghan baru saja tiba dan Wonwoo tentu saja mengikuti langkah jeonghan bersama para member lain untuk menuju venue.
***
Sesampainya disana, Wonwoo sangat merasa mengantuk, mereka baru saja selesai syuting Music video untuk album barunya yang berjudulkan 'Director'cut' dan mereka harus syuting acara olahraga yang pasti akan cukup menguras tenaga. Syukurlah ada fans yang selalu memberikan mereka semua kekuatan tanpa batas dan membuat semangat para member kembali bangkit walau merasakan lelah yang amat sangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[THREE] Passionate Heart |END|✔
Fanfiction[TRILOGI] END✔ Sudah beberapa kali Wonwoo menjelaskan pada suaminya kalau dia hanya keluar dengan jun untuk jalan-jalan, tetapi masih saja member tertampan di Seventeen itu bersikap dingin dengannya. ⚠️Disclaimer By Richfams06 ⚠️THIS IS NOT SEXUAL...