| Confident |
Passionate Heart | Meanie
©Richfams06 | 2018
Present
This story pure from my Imagination! Please don't be plagiator and try to copy my story without my permission. Kim Mingyu have Wonwoo and they own family
JUST FANFICTION
Do not Like Do not Read!
***
Pagi hari, Wonwoo membuka matanya sedikit karena masih sangat mengantuk, setelah acara ISAC, Wonwoo langsung tertidur dengan pulas karena kelelahan.
Namun, lusa Seventeen akan melakukan syuting sebuah acara yang cukup terkenal dikalangan para idol. Wonwoo melakukan peregangan pada tubuhnya, tidak langsung bangkit begitu saja dari kasur, ia melatih kakinya sebagai awal untuk memulai aktifitas. Kemudian Wonwoo melihat seorang pria berwajah tampan yang tidak lain adalah suaminya, Mingyu.
Mingyu akan melakukan aktifitas pribadinya pada hari itu, sehingga Mingyu mendatangi kamar Wonwoo yang ditempati bersama 2 orang lainnya, ya, memang Wonwoo istri Mingyu, tapi mereka tidak sekamar karena peraturan dorm yang dari awal seperti itu, namun Mingyu juga sangat sering tidur bersama Wonwoo dan mengusir member lain untuk bisa bermesraan dengan istrinya sendiiri.
"Sudah bangun?" tanya Mingyu sembari memerhatikan Wonwoo yang sedang melakukan peregangan pada otot kakinya, kemudian Wonwoo mengangguk dan tersenyum pada Mingyu.
"Sudah, kamu sudah mau berangkat?" Wonwoo menyelesaikan aktifitasnya kemudian duduk didekat Mingyu yang tidak jauh darinya dipinggir kasur.
"Iya hyung, hari ini lanjutan episode untuk yang kemarin, jadi aku harus berangkat pagi ini"
Wonwoo mengangguk, Mingyu menatap istrinya yang belum mandi dengan rambut acak-acakan juga wajah sangat polos, kemudian Mingyu mencium bibir Wonwoo yang berada dihadapan wajahnya. Wajah Wonwoo berubah merah muda seketika disaat Mingyu melakukan hal tersebut, dan memukul pelan kepala Mingyu karena perbuatannya yang tiba-tiba.
"Ah~ hyung~" Mingyu yang kesal karena dipukul, memanyunkan bibirnya didepan Wonwoo, lalu Wonwoo hanya terkekeh.
"Kamu membuatku kaget gyu.." Wonwoo menangkup pipi Mingyu selanjutnya mengelus pipi pria tersebut.
"Tapi itu kan sudah biasa hyung.." jawab Mingyu dengan nada yang manja dibuat-buat.
"Jangan sok imut, kalau seperti itu aku jadi semakin ingin memukulmu" Wonwoo mencubit pelan kedua pipi Mingyu yang sedang ditangkup olehnya.
"Tapi hyung suka kan?"
Mingyu menaik turunkan alisnya, Wonwoo memutar matanya kesal juga melepaskan tangkupannya pada Mingyu.
"Aku suka.." jawab Wonwoo dalam hati sambil menatap Mingyu.
"Nah kan hyung suka, tanpa hyung mengatakannya juga aku tau.., kita ini kan satu"
Mingyu tersenyum dan memeluk lembut tubuh kecil Wonwoo, dia sangat suka disaat seperti ini, kala Wonwoo dengan hangat membalas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[THREE] Passionate Heart |END|✔
Fanfiction[TRILOGI] END✔ Sudah beberapa kali Wonwoo menjelaskan pada suaminya kalau dia hanya keluar dengan jun untuk jalan-jalan, tetapi masih saja member tertampan di Seventeen itu bersikap dingin dengannya. ⚠️Disclaimer By Richfams06 ⚠️THIS IS NOT SEXUAL...