Salsa pov
Hari ini guru tidak masuk karena, ada rapat mendadak semua murid sangat bergembira, apalagi tamara dan teman2nya dia mulai mencari mangsa untuk dihina dan dijahili.
"Heh miskin minggir gue mau duduk!" ucap tamara dengan keras.
Dengan cepat aku bangkit dari tempat dudukku, agar aku tidak mencari masalah dengan tamara.
"Siapa suruh lo pergi? Lo sekarang beliin jajanan kita di kantin, dan pakek uang lo" perintah tamara.
"Tapi tamara aku gak ada uang untuk beli jajanan dikantin" jawabku dengan takut2
"Yaiyalah orang miskin mana ada uang, karena hari ini gue lagi baik nih gue kasih uang, beli jajanan untuk kita2" ucap tamara sembari memberikan selembar uang 50 ribu
Dengan cepat aku berlari ke kantin, agar tamara dan teman2 tidak menunggu lama.
"Nih tamaran jajanannya udah aku belik" ucapku memberikan jajanan yg aku beli dikantin.
"Lo duduk di sini aja, dam diam disitu jangan banyak ngomong" perintah tamara.
Dengan sengaja tamara menumpahkan soft drink fanta yang tadi ku belik ke kepalaku.
"Uppssss, gue sengaja aduh kasian banget sih lo hhhhhh"
Karena bajukku sudah basah, dan berwarna merah, aku tidak mungkin masuk kembali ke kelas. Aku hanya bisa menangis meratapi betapa malangnya diriku ini.Alka pov
"Mah alka mau lanjutin pendidikan alka mah, alka mau vakum dari dunia selebriti, keputusan alka udah bulat mah. Selama ini alka udah terlalu sibuk dengan dunia alka sendiri. Alka penerus perusahaan papa, jadi alka haru belajar." ucapku dengan penuh keyakinan.
"Mama dukung aja apa yg kamu mau, kalau itu keputusan kamu mamah gak bisa larang, kamu udah bisa menentukan arah kehidupan kamu mama cuman bisa menasihatin kamu kalau kamu salah. Ucap mama ku.
Lokasi syuting
"Alka kamu yakin kamu mau vakum, kamu lagi dipuncak kegemilangan kamu, jangan alka kamu akan rugi nanti"ucap menejerku agak bingung.
"Enggak bang keputusan gue udah bulat, gue mau lanjutin pendidikan gue yg udah tertunda, gue penerus perusahaan keluarga gue bang. Maaf ya gue haru batalin semua kontrak kerja, karena gue bakal pindah ke bandung, dan sekolah disana."ucapku penuh keyakinan.
"Aku dukung aja apa yg kamu putuskan, semoga pendidikan kamu lancar dan sukses."doa menejerku"Alka kamu udah riveiw sekolah kamu yg di Bandung itu?"tanya mama ku
"Udah mah, besok alka tinggal cek langsung terus alka bicaraiin soal kelas dengan kepsek" jawabku.
"Yaudah mama siap2 baju untuk ke bandung dulu ya, karena kita bakal tinggal disana kan? Jadi mama siap2 dulu.
"Mah alka kangen banget dengan bandung, kota yg menyimpan banyak kenangan kita dengan papa, alka juga bakal kangen banget dengan jakarta dan aktifitas2 yg biasa alka lakuin disini.
"Kamu harus berhasil ya disana kamu kejar cita2 kamu, supaya kamu bisa seperti papa kamu yg bertanggung jawab dalam segala hal."
"Siap mah alka bakal jadi seperti papa" jawabku dengan tegas
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRATE LIFE
Teen Fictionaku mandapatkan biayasiswa di SMA ternama, aku hanya berbekal ilmu bersekolah di tempat yg elit dan ternama, tidak dengan kekayaan, kecantikan ataupun ketenaran yg aku miliki. Di SMA ini aku tidak mempunyai teman, dikarenakan aku miskin sangat kampu...