Instegram

126 11 29
                                    

Keito membuka aplikasi instagram miliknya. Membuka fitur kamera, lalu menangkap sosoknya yang sedang tersenyum sambil mengangkat sebuah botol sampo di tangannya.

"Giveaway!! Aku selalu memakai sampo merk ini setiap hari. Ssst... rahasia di antara kita yah(・ω<)-☆ Herbhal&Esensesh yang alami-alami membuat rambut kamu sehat berkilau sepanjang hari yang tentunya membuat kamu serasa menjadi seorang Diva, bukan lagi seorang Duta! Yuk yang mau komen yeeesssss. Aku tunggu sampai akhir bulan♡"


Done! Tinggal menunggu hitungan detik, ribuan followers sudah menyukai postingannya.

"Wah aku benar-benar seorang selebgram!", ucapnya sombong.

Ia menaruh ponselnya di atas meja kemudian pergi sebentar ke dapur untuk mengambil camilan. Sekembalinya ia ke kamar, ia meletakkan camilan itu ke atas kasur lalu duduk di lantai kamar sambil tangannya terjulur meraih ponsel kemudian menyalakannya.

Kedua matanya terbelalak membaca beberapa komentar dari satu akun yang menurutnya mengganggu. Tanpa basa-basi, ia segera mengirim pesan pribadi kepada akun yang bersangkutan.

PikaPikaHikaroo

"Aku tidak tahu apa masalahmu tetapi bisakah kau menghapus komentarmu? Itu sangat menganggu!"


"ah, akhirnya kau men-DM diriku. Ini sebuah kehormatan. Aku senang sekali♡"

"lol. Jadi kau cuma menulis komentar2 tak bertanggung jawab itu cuma untuk mendapatkan perhatian dariku?! Wah tidak bisa dipercaya!"


"hah? Komentarku yang mana?"

"kok balik tanya? Di semua postingan fotoku kan kau cuma membuat satu komentar yang sama! Belagak lupa?"


"oh... yang send bobs and vegana itu?"

"iyalah! Memang yang mana lagi?!"


"ya ampun neng jangan galak2 dong ah. Nanti cantiknya nambah loh. Kan nanti abang jadi tambah sayang( ∩ˇωˇ∩)"

"jyjyc! Gue cowok, geblek. Perasaan gue udah berapa kali posting foto gue nampakin abs depan cermin pas lagi nge-gym. Buta mata lo?"


"loh jadi kamu cowok? Duh.. malah jadi makin sayang deh pas tau :*"

"kampret. Lu gay ya?"


"aku bi, sayang :*"

"nggak usah panggil sayang. Aku bukan pacarmu!"


"nggak lama lagi paling kita bakal jadian :*"

"najis. Mimpi lu ketinggian buat dapetin gue."

"eeeh maksud gue, gue nggak gay ya! Gue normal!"


"biasanya yang teriak gay tuh ya aslinya gay *smirk*"

"=.="

"balik ke topik awal!"

"aku mau kamu cepat hapus tuh komen2 menjijikkan kayak gitu."


"ogah."

"apa-apan?! Lu mau gue block?!"

" yah jangan di-block dong. Abang nanti mau update story kamu gimana dong? Terus liatin foto2 kece kamu gitu,... abang beneran sayang sama adek :("

instegramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang