“There are some angels surround me. I call them as my best friends.”
...................
"chaa,chaca bangun nak ,kamu gak pergi sekolah apa hah?!,kamu gak boleh telat lagi."ucap mamah nya."Hmmm...bentar lagi mah,chaca masih ngantuk."sahutnya. Ya dia adalah gadis cantik Sasha Maesya Alexis atau lebih dikenal dengan sebutan acha.anak ke dua dari pasangan Daffa Maesya Alexis dan Hellen Maesya Alexis. dia mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Bryan Arka Alexis. kakak acha ini merupakan salah satu the most wanted disekolah nya. selain karena ketampanan nya bryan juga merupakan kapten basket disekolahnya. ada banyak sekali wanita-wanita di sekolah nya yang menyukai nya bahkan sampai ada yang berani mengungkapkan perasaannya duluan,tetapi bryan sama sekali tidak pernah menanggapinya,menurutnya ini sangat norak.
"astagfirullah,cha ini udah jam 06.45, 15 menit lagi kamu masuk lho."
chaca kaget dan langsung lari dari tempat tidur menuju kamar mandi. sambil berlari chaca berkata "mamah kenapa gak bangunin acha dari tadi jadinya kan acha telat lagi.''"lah,orang daritadi mamah udah bangunin,kamu nya aja yang susah di bangunin." sambil geleng-geleng kepala ,mamah acha ketawa melihat tingkah anak nya ini yang tidak pernah berubah.
hanya butuh sekitar 5 menit acha sudah selesai. maklumlah orang dia kagak mandi:v cuma cuci muka doang:v jorok banget dah. btw ini kelakuan acha jangan ada yang niru ya kagak baek:v. ya gimana lagi kalo acha mandi pasti bakal telat banget dah. soal nya ini anak kalo mandi lama banget dah. walaupun acha gak mandi masih harum kok:v.
"mah,mamah kak iyan mana?"
"kak iyan udah berangkat daritadi cha."sahut mamahnya. "hah,apa mah?lah terus acha berangkat nya gimana dong mah?." dalam hati acha bergerutu kesal kampret memang itu kak iyan,pasti dia sengaja ninggalin gw,kesel gw awas aja lo-_-
"yaudah mah acha berangkat naik taksi aja mah,acha pamit ya mah assalamualaikum."sambil mancium tangan ibunya. "Waalaikumsalam,hati-hati ya nak."sudah sekitar 5 menit yang lalu acha sampai disekolah. sebenarnya sih jarak sekolah acha dari rumah itu gak terlalu jauh.
SMA Nusa Bangsa,Ya itu adalah salah satu sekolah favorit di Jakarta. acha sekarang berada di bangku sma kelas 1 sedangkan kakak nya kelas 3.
acha bernapas lega..."akhirnya,untung gue kagak telat.
ntahlah kalo gw telat tamatlah riwayat kuh,bisa-bisa gw disuruh pulang lagi.""woy,kak iyan lo sengaja ya ninggalin gw tadi?! lo tuh yah bener-bener..."ucapan acha terpotong ketika mendengar suara bel_-
*Teeeeetttttt* (bel berbunyi pertanda masuk kelas....)
"Hehe,ya udah sana lo masuk kelas keburu ada gurunya." untung aja udah bel,kalo kaga gue bakal diomelin mulu tuh sama tuh anak,batinnya.
acha langsung pergi ke kelas meninggalkan kakaknya yang sedang berada di koridor dengan raut muka yang kesal."hy guysss..."sapa acha kepada sahabat-sahabatnya.
"muka lo napa cha,kayak bt banget gitu."tanya salah satu sahabatnya.
"gw lagi kesel aja gitu sama kak iyan,masa tadi gw ditinggalin,jadinya kan gw naik taksi. jahat banget dah tuh kakak satu."ujar acha dengan raut muka yang sangat kesal.
"yaudah sih cha,yang penting sekarang lo kaga telat kan."sahut adele. ya Adele Adriana Agatha adalah salah satu sahabat acha, acha mempunyai 2 sahabat dan satunya lagi Bianca Giunia Calya.
acha sangat menyayangi kedua sahabatnya. mereka selalu ada disaat acha sedang sedih maupun senang. acha berharap semoga sahabat-sahabat nya tidak ada yang bermuka dua.1.Sasha Maesya Alexis
2.Bryan Arka Alexis3. Bianca Giunia Calya
4.Adele Adriana Agatha
Hy guyss!!
jangan lupa ya vote and komen.
btw ini pertama kalinya saya nulis cerita:v. 1 like dari kalian itu sangat berarti bagi saya.
follow ig :@ayundadwii_
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Friend
Teen Fictiongadis cantik sasha maesya alexis atau lebih dikenal dengan nama chaha ,seorang yang sangat periang tetapi semenjak kedatangan "dia" disekolah nya chaca menjadi lebih pendiam dan terlihat selalu murung. lalu siapakah "dia" ,ada masalah apa antara cha...