*teeeeettt*
bel tanda pulang sekolah berbunyi sampai ke penjuru sekolah,ini adalah salah satu surga bagi siswa-siswi SMA Nusa Bangsa. banyak siswa yang sudah berhamburan keluar dari kelas. tetapi,acha dan sahabat-sahabatnya masih di dalam kelas,menunggu sampai sekolah benar-benar sepi. alasannya mereka paling tidak suka jika harus saling berdesakan."balik yuk,udah sepi nih."ujar sahabatnya bianca.
"kuy lah".(adel dan acha)setelah sampai rumah,acha pun langsung menuju ke kamarnya dia langsung membantingkan tubuh nya ke atas kasurnya yang sangat empuk,ntah kenapa hari ini acha merasa sangat lelah .tak terasa acha pun terlelap dalam tidur nya.
tetapi ketika acha sedang nyenyak dalam tidur nya ada yang mengganggunya. ya siapa lagi kalau bukan bryan kakaknya. reseh memang abangnya satu tuh."woy,cha bangun lo,cha....SHASA MAESYA ALEXIS BANGUN WOY!!."ucap abang nya,ya si bryan. kaga selo memang tuh si abang satu:v.
beberapa detik satu pukulan bantal guling mendarat di muka bryan. tiba-tiba tubuh nya jatuh dari atas kasur.
"awww,anjir lo dek ,sakit coeg..."sambil mengusap bokong nya yang terasa sakit akibat jatuh dari atas kasur. sedangkan acha hanya tertawa melihat abang nya yang kesakitan itu.bryan memang mempunyai sifat yang jail dia sangat suka mengganggu adek nya ketika tidur,menurutnya itu sangat lucu.
"lah malah ketawa,awas aja ya lo dek."ucap bryan sambil merintih kasakitan.
"iya-iya kak maafin acha,habis nya ganggu aja orang lagi tidur ,emang napa bang bangunin acha?"tanya acha yang masih berada di alam bawah sadarnya dia sebenarnya belum betul bangun.
"hehe,kaga kenapa napa sih cuma pengen bangunin doang." ucap bryan dengan tampangnya yang sangat watados itu.
mendengar penjelasan bryan yang seperti itu acha langsung sadar dan langsung melontarkan banyak kata-kata.
"asdfghjkl,lo tuh ya kak bikin kesel gw aja mulu,tadi pagi lo ninggalin gue dan sekarang lo bikin gue kesel lagi,pengen gue tampol tuh muka,loo..."ucap acha dengan sangat geramnya tapi ucapan acha langsung di potong oleh kakaknya.
"husssshhh...iya iya ampun dah,maafin gue.makan gih sana ,tuh mamah udah nyiapin makan malam."ucap bryan.
"hah?!emng udah jam brapa kak?."
"lo amnesia napa?!biasanya klo makan malam jam berapa?.''
dengan polosnya acha menjawab "jam 8."
"nah,tuh tau pake nanya lagi." bryan langsung meninggalkan kamar acha~"lah berarti tadi gue tidur nyenyak banget ya?"batinnya.
chaca pun langsung menuju ruang makan,
"mah,ayah mana kok gak ikut makan?."tanyanya.
"oh ayah,ayah tadi sore pergi ke london nak,biasa bisnis."ujar mamahnya. acha hanya membalas dengan anggukan saja dan langsung melanjutkan makan nya.sudah sekitar 5 menit yang lalu acha selesai makan dan dia langsung memutuskan untuk pergi ke kamar nya.
"mah acha ke atas duluan ya mau tidur,"
"iya nak,oh iya jangan lupa...."ucapan mamah nya pun langsung dipotong oleh acha. karena acha sangat tahu apa yang ingin di katakan oleh mamah nya itu.
"jangan lupa cuci kaki,bersihin tempat tidurnya dulu, sikat gigi,dan jangan lupa berdoa sebelum tidur."ujar acha.
mamah nya hanya tertawa melihat kelakuan anak nya yang sangat betul hapal apa yang ingin dikatakan oleh nya. "yaudah sana ke atas."ujar mamahnya.
"siap bos!."ujar acha sambil memberikan hormat kepada mamah nya.sesampai nya di kamar acha langsung mengambil handphone nya yang berada di atas nakas. dia pun langsung membuka grup chat,yah yang anggotanya sahabat-sahabat reseh nya.nama grup nya unfaedah,jadi sejarah mengapa grup ini namanya unfaedah yaitu karena sahabat-sahabat nya ini suka ngebahas masalah-masalah yang sangati tidak berfaedah,yah termasuk acha sendiri.yang paling heboh diantara dua sahabat acha adalah si bianca, ya bianca si biang kerok,biang masalah dari masalah yang ada selain itu dia nih orang nya tukang rumpi.
yang kedua ada adel,adel ini orang nya dewasa yah tapi kadang-kadang juga otak nya rada-rada sengklek gara-gara si biang. lebih tepatnya adel ini orang nya so' dewasa.unfaedah yg hqq
acha
Guyss!!bianca GC
apa bebep:*Adele AG
naj*s alay lo bi💩acha
tauda si biang💩bianca GC
yaudah dede pundung nih😢acha
BODO AMAT.Adele AG
2.bianca GC
btw,napa cha?bianca GC
okey,krik-krik gue dikacangin:(Adele AG
BACOT.bianca GC meninggalkan obrolan
acha
biang pundung,wkwk:vAdela AG
bentar lagi tuh anak pasti minta di udang lagi.😂acha
iya,bner-bener😂.begitulah bianca kalo udah marah,sebenarnya sih dia tidak benar-benar marah tapi hanya becanda. dia hanya pundung:v~
acha pun langsung keluar dari grup chat dan langsung mematikan handphone nya ntah kenapa dia selalu bahagia setalah berbincang-bincang bersama sahabat-sahabatnya melalui grup whatssapp walaupun cuman sebentar.
hyyy guyssss!!
jangan lupa ya vote and komennn😊.
follow ig :@ayundadwii_
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Friend
Teen Fictiongadis cantik sasha maesya alexis atau lebih dikenal dengan nama chaha ,seorang yang sangat periang tetapi semenjak kedatangan "dia" disekolah nya chaca menjadi lebih pendiam dan terlihat selalu murung. lalu siapakah "dia" ,ada masalah apa antara cha...