05.30Pagi hari ini adalah pagi yg berbeda, dimana hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur semester satu disekolahku. Aku terpaksa bangun lebih pagi hari ini karena aku akan menjadi Pemimpin Upacara disekolah, awalnya aku tidak ingin menjadi Pemimpin, namun karena guru menunjukku ya apa boleh buat.
06.30
Saatnya aku berangkat kesekolah, aku menuju meja makan untuk berpamitan sama ibu sekaligus mengambil kunci motor dan jaket jeans kesayangku.
"Bu, aku berangkat dulu ya""Iya, hati hati bawa motornya"
"Iyaa ibuku sayaannggg" aku menjawabnya dengan senyum pd ibuku. Bagiku dia adalah sosok malaikat tanpa sayap yg tak tergantikan siapapun.
"Oke semua siap, bensin masih ada. Kaca spion udah pas, tinggal berangkat"
Aku menyalakan motor kesayanganku, sebuah motor trail pemberian ayahku. Dan tak lama akupun berangkat menuju sekolah.
07.10
"Akhirnya sampe juga, padahal tadi macet. Untung si Donny pernah ngasih tau ke gua jalan tikus buat kesekolah, coba kalo engga bakalan abis kena omel nih gua sama bu Ida"
Aku memarkirkan motor dihalaman sekolah, ga lama kemudian ada suara yg memanggilku dari arah belakang.
"Oyyy, wan tumben lu ga telat biasanya juga telat"
Ya itu adalah Donny teman atau bisa dibilang sahabat gua dari saat SD dulu.
"Yeuuu lu don, gua kn masuk pagi gini juga terpaksa karena gua ditunjuk jadi pemimpin upacara. Kalo engga juga palingan jam segini gua belum nyampe"
"Haha .. Udah nasib lu itumah, untung bukan gua"
"Gua juga gini kn gara2 lu don, pas guru mau milih siapa yg jd pemimpin upacara dikelas lu malah nyaranin gua udh gtu lu juga ngajak anak sekelas buat nyaranin nama gua, kampret lu emang don"
"Hahah ... Gapapa kali wan, kapan lagi coba lu jadi pemimpin"
"Halahhhh, udah yuk masuk gua harus siap siap juga nih"
Kami berdua masuk ke sekolah sambil tertawa, ya ini lah kami selalu tertawa setiap saat ya walau ga terus terusan ketawa, nanti dikira gua sama Donny ga waras lagi.
Kami berpisah di lorong kelas, Donny masuk ke kelas sedangkan gua menuju Ruang Guru, dimana semua anggota upacara akan bersiap disana.
"Assalamualaikum"
"Waalaikum salam" jawab semua orang yg ada diruangan itu.
Gua mengenal semua wajah wajah itu, ada Dea sebagai Pembaca Susunan Upacara, Angga sebagai Pembaca UUD, Reza, Nita, dan Ivan mereka bertugas sebagai Pembawa bendera terakhir ada Rio dan Syifa dengan tugas mereka masing-masing.
Namun ada satu orang yg baru gua liat, mungkin dia anak baru disekolah gue. Disini lah awal gue ketemu sama perempuan yg mengubah semuanya.
"Ini dia orangnya" Reza sambil menepuk bahu gue, karena gue lagi serius banget ngeliat si cewek anak baru itu sampe sampe gua gapeduli sama sekitar.
"Akhirnya lu dateng juga wan, nih pake atributnya bentar lagi mau dimulai nih" Angga
"Okeoke, gua pake"
"Cepetan wan, kita duluan ya nanti lo nyusul ke lapangan" ujar Dea.
Dan mereka semua meninggalkan gue berdua sama si anak baru ini. Karena gue penasaran ya gue pun mencoba buat kenalan sama si cewek ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan dan Bulan (High School Love Story).
Teen FictionNama gue Awan Muhammad Fadila. Cowok paling cuek sejagad di sekolah. Disini gue cuman mau cerita sedikit tentang kehidupan remaja gue. Dari mulai pertengkaran sama sahabat gue, dan gue harus memilih pilihan yg sulit, dan waktu yg sangat berharga ba...