Keempat

9 1 0
                                    


Gue mulai menguap gara gara rasa ngantuk mulai menyerang, gue liat jam tangan yg ada ditangan kiri gue. Jam udah menunjukan pukul 01.25 P.M gue pun menghela nafas karena ya jam pulang masih lama yaitu jam 03.00 P.M

Dengan agak sedikit males akhirnya gue tetep ikutin pelajaran dikelas. Tapi itu ga lama karena mood gue tiba tiba berubah karena guru mengumumkan kalo hari ini pulang cepet.

"Oke anak anak, beresin perlengkapan kalian dan bersiap untuk pulang" (Guru)

Seketika gerakan gua yg awalnya leha lehi langsung berubah cepet secepat kilat hehe. Guru ngasih tau kalo hari ini pulang cepet karena hari pertama sekolah. Tapi hal ini cuman terjadi hari ini aja dan hari esok bakalan kaya biasa lagi.

Semuanya sudah selesai beresin perlengkapannya masing masing, dan ketua kelas melakukan apa yg biasa dilakukan ketua kelas tiap mau pulang sekolah. Dan akhirnya guru ninggalin kelas, dan satu persatu semua murid keluar dari kelas.

Gue dan kelompok gue sengaja keluar paling terakhir.

"Gimana ni? Kita ke base dulu kan?" (Donny)

"Iyalaa, kita kesana dulu kaya biasa" (Angga)

"Oke kalo gitu berangkattt" (Donny)

Gue dan mereka bertiga keluar kelas, berjalan sejajar melewati lorong kelas menuju ke parkiran motor sekolah.

Gue menuju ke arah motor kesayangan gue, sedangkan donny, reza, dan angga ke arah berbeda itu dikarenakan letak motor gue dan mereka yg beda.

Disaat gue nyalain motor dan mau pake helm, gue ngeliat si Bintang sama si Dea. Mereka menuju ke arah gue. Karena gue ngeliat ada Bintang yg mau kesini wajar dong gue sok sok gaya cool di depan dia.

"Wan, lu nanti malem ada acara ga?" (Dea)

"Kayanya engga deh, kenapa emangnya? (Gue)

"Engga, nanti malem lu kerumah gue ya. Gue mau balikin flashdisk punya lu" (Dea)

"Yaelahh gue kira apa, kenapa ga besok aja kan bisa lu bawa ke sekolah terus tinggal kasih deh ke gue" (Gue)

"Gabisa besok ihh, pokoknya ntar malem lu harus kerumah gue. Bodo gapake titik gapake koma" (Dea)

"Yaudah iyaiyaa, ntar gue kerumah. Oiya lu daritadi berduaan mulu sama Bintang" (gue)

"Biarin, kenapa emangnya gaboleh?" (Dea)

"Yaa bukannya gitu si, tapi kan masih ada yg lain kaya Syifa sama Nita kan masih ada mereka. Lagian nih jangan mau temenan sama Dea, dia bau ketek tau" (gue)

"Ihh apaan sih lo wan, jangan percaya sama omongan dia bintang. Gue wangi ko ya kan?" (Dea) sambil memukul pelan bahu gue.

"Iyaiyaa wangi ko de" (Bintang)

"Tuh kan gue wangi wlee" (Dea)

"Yayaya cewek emang selalu gamau ngalah" (gue)

"Lagian bintang kan masih baru disini jadi gue harus nemenin dia biar tau sekolah ini kaya gimana. Gue juga mau nganterin dia pulang tau" (Dea)

"Ngeleesss mulu lu" (gue)

"Udah ah kesel gue lama lama ngobrol sama lu, minggir" (Dea) sambil dorong gue

"Eehhh, pelan pelan kali" (gue)

"Bodo amat wlee!!" (Dea) yg jalan sama Bintang melewati gue

"Dihh, bintang jangan deket deket sama dia nanti ketularan bau keteknya" (Dea)

Bintang hanya tertawa kecil, sedangkan dea dia kayanya masih keliatan kesel sama gue. Tapi ya gue ga pikirin, karena gue sama Dea udah sering kaya gini dari kelas satu.

Awan dan Bulan (High School Love Story). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang