Aku Reyna

28 15 0
                                    

Main Cast : -Irene                (Reyna)
                     -Park Bo Gum  (Raka)
                     -Park Chanyeol(Chanyeol)

~Reyna~
Murid cantik yang tidak peduli dengan keadaan dunia ,ya ,itulah aku.Namaku Reyna, ah tidak ,sebenarnya aku lebih sering dipanggil ‘Angel’ ,ya aku tidak tau ,mungkin salahku karena terlalu cantik.
Aku siswi berprestasi yang entah kenapa orang sering mengatakan aku ini cuek ,bahkan terkadang aku di panggil si cantik jutek. Mungkin karena sikapku yang dingin dan acuh ini ,bahkan aku kira aku jarang dapat tersenyum,bukan aku sombong ,tapi terkadang aku hanya malas melihat tingkah para siswa laki2 yg berlebihan saat melihat senyumku itu. Digoda banyak siswa laki2 ,ah itu sudah membosankan bagiku.
Ada satu laki2 didunia ini yg tidak akan pernah bisa membosankan bagiku .Ia adalah ..idolaku. Park Chanyeol.

~Raka~
Kurasa aku menyukainya.Dia selalu dapat mencuri perhatianku.Oh Tuhan..kapan wanita itu tidak terlihat cantik.Benar kata orang,dia malaikat.Bagaimana dia bisa terlahir seperti itu.
Tunggu sejak kapan aku mulai tertarik dengan seorang wanita,ah.. ayolah ,siapa yg tidak akan tertarik jika ada wanita sesempurna dia.Bahkan wanita pun pasti akan meliriknya juga.Wah aku kasihan ,pasti para wanita itu iri padanya.
Ah..bodoh aku sampai lupa  memperkenalkan diri.Baiklah ,hay aku adalah siswa teladan di sekolahku dan selama ini hanya dia yg menarik perhatianku setelah para piala .Aku mulai tertarik padanya ,namaku..Raka.










Hay2 ..taukah kalian ini ff pertama gua..pngen tau gmna rasanya jadi penulis😂😂..makasih buat yg baca .and jngn forget buat vote & komen .tinggalin jejak ne..

Reyna (kau bukan dia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang