Reyna mengelap keringatnya lalu menengok kanan kiri,dia melihat sebuah taksi berhenti di dekatnya.Lalu keluarlah seorang siswa laki2 dari dalam taksi itu yang juga terlihat khawatir seperti dirinya.
“Ah sial..apa aku telat”ucap siswa laki2 itu
“Apa kau juga terlambat?”Tanya siswa laki2 itu yang menyadari adanya Reyna
“Eoh? Aku?”Reyna menunjuk dirinya
“Kau pikir aku berbicara pada gerbang sekolah?”
“Aish..sudah tau aku disini ,mengapa masih tanya terlambat atau tidak..lagi pula itu bukan urusanmu”ucap Reyna kesal lalu membuang muka‘Dia sangat cantik ,tapi kenapa dia galak sekali, ah..sungguh menyebalkan’ kata siswa laki2 itu dalam hati.
“Baiklah kau mau ikut aku masuk ke sekolah tidak?”tawar siswa laki2 itu
“Bagaimana caranya?”
“Ikuti saja aku”kata siswa laki2 itu sambil berjalanReyna mengikuti siswa laki2 itu,lalu si siswa laki2 itu tiba2 berjongkok
“Naiklah”katanya sambil menepuk pundak
“Apa?”Tanya Reyna kagetSiswa laki2 itu menunjuk gerbang yang niatnya ingin dipanjat agar dapat masuk ke sekolah
“Jadi kau menyuruhku memanjat gerbang?wah..apa kau tidak mengenalku eoh?”ucap Reyna
“Masa bodoh siapa kau ,memangnya kita pernah berkenalan?jika kau anak presiden pun apa salahnya jika memanjat gerbang?apa kau ingin membolos?”
“Aish..tapi”
“Apa kau ingin aku dulu yang memanjat?”ancam siswa laki2 itu sambil melirik Reyna
“Ah tidak2”tolak Reyna
“Maka cepatlah!”suruh siswa laki2 itu
“Ish..baiklah2 aku mengerti”ucap Reyna lalu mulai menaiki punggung siswa laki2 itu
“Ya!! Cepatlah!kau tak rau ,kau itu berate oh..”
“Aish..apa katamu!! Beraninya kau mengataiku..aku sudah cepat ini”katanya lalu turun dari gerbangLalu siswa laki2 itu segera memanjat gerbang dan masuk ke sekolah .Saat siswa laki2 itu turun dari gerbang dan berhasil masuk,ia kaget dan membeku ditempat.Matanya membulat sempurna melihat apa yang ada dihadapannya.
“Ah..akhirnya aku bisa masuk sekolah juga.huft..lelah juga memanjat gerbang”kata Reyna sambil merapikan seragamnya.
Lalu ia melihat kearah siswa laki2 yang terpaku didepannya.“Hey kau kenapa?kenapa kau diam saja..dan ada apa dengan matamu itu ?ish..dasar apa kau akan mengelabuhiku dan berkata bahwa dibelakangku ada hantu?HAHA (tertawa hambar) lucu sekali”ucap Reyna pada siswa laki2 itu.
Siswa laki2 itu lalu melirik Reyna dan mengisyaratkan dengan matanya untuk melihat kebelakang.
“Hey kau ini kenapa?tidak ada saatnya untuk bercanda kau mengerti?Lebih baik aku segera masuk kekelas sebelum ketahuan oleh guru”
Reyna lalu membalikkan badannya dan segera melangkahkan kaki,sampai ia menabrak seseorang.
“Aish ..apa kau tidak punya ma…”katanya terpotong setelah ia mendongak dan mengetahui bahwa yg dia tabrak adalah ..
.
.
.
PAK HANDI,guru BK sekolah.
^mati sudah^Pak Handi memberikan hukuman kepada mereka yaitu hormat pada bendera sampai jam istirahat tiba.Reyna dan siswa laki2 itu pun segera melakukan perintah Pak Handi dengan kesal.
“Ah sial ..kenapa aku jadi dihukum begini”kata Reyna
“Ya karena kau terlambat sekolah”jawab siswa laki2 itu
“Aish..siapa yg bertanya kepada mu..”kata Reyna sinis
“Apa kau berbicara pada tiang itu”
“Ah? A..a ti..dak .maksudku ..ah sial ini semua gara2 kau tau”
“Kenapa kau menyalah kan ku?”
“Jelas ini salahmu..gara2 idemu itu aku ketauan terlambat tau”
“Hey aku sudah membantumu masuk sekolah,kenapa kau malah menyalahkanku?”
“siapa yg menyalahkanmu ..ini kan memang salahmu”
“Ah.. sudahlah aku malas berdebat denganmu”20 menit berlalu ,dan mereka masih pada hukuman mereka dengan keheningan
~Reyna
Ahh kepalaku mulai pusing dan tanganku lelah sekali,perutku juga mulai memberontak..ah sial apa yg harus kulakukan.Aku mengelap keringatku dan menggerakkan kaki ku yg sudah sangat pegal ini
“Kau baik2 saja?”
“hmm”jawabku padanya
“Kau yakin baik2 saja?kalau kau sakit lebih baik kau ke UKS saja”
“Aku baik2 saja”
“Kau tidak terlihat baik2 saja<apa kau sudah sarapan?”
“Aku bangun terlambat ,dan bagaiman aku bisa sarapan eoh”
“Kau pasti lapar dan sangat lelah ..sudahlah cepatlah ke UKS”Aku merasa dia cerewet sekali ,apa pedulinya terhadapku..ahh kenapa kepalaku semakin pusing..dan ada apa dengan mataku ini .pandanganku buram,sampai akhirnya …tiba2 semua gelap.
Voment ne..😊tinggal pencet kok gk susah😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyna (kau bukan dia)
FanficDia tersenyum..ah tidak .bahkan dia tertawa.sangat cantik . Karena aku bersamanya,bahkan aku tidak peduli apapun..dia idola ku .idola terbaik dimataku..happy virusku .dan alasanku memecahkan kutukan ini . Maaf tidak bisa memebuatmu tersenyum seperti...