Tahun ini Naya lulus dan masuk ke salah satu SMA Negri di Jakarta. Naya hanya gadis biasa tetapi Naya mempunyai wajah yang lumayan cantik.
Hari ini adalah hari pertama Naya masuk sekolah, sayangnya Naya harus terlambat masuk ke sekolah karena semalam tidurnya sangat larut.
Ibu : NAYAAAAA!!!!! BANGUNNNN INI JAM BERAPA NAKKK, KAMU KESIANGANNNN!Naya : Ibuuuuuuu kenapa ga bangunin aku dariiii tadiiiii sihhhhhhhhh
Ibu : tadi alarm kamu bunyi, kirain ibu kamu udah bangun dari tadi eh ternyata masih molorrr. udah sana mandiiiiii cepettannnn
Naya : iyaaa buuu ini mauuu mandiii
selepas mandi Naya pun tidak sarapan terdahulu dan pergi seenak udelnya tanpa berpamitan.
setibanya disekolah,
Pak puji : yaampun kamutuh baru pertama kali masuk udah telat aja, ngapain aja semalem siii
Naya : bantuin ayam beranak pakkkkk, udahhh cepetannn bukain gerbangnyaa pakkk udah mauuu upacara nihh pakk. yaallah gak kasian apa sama saya (tampang melas).
pak puji : ihhh orang lagi nanya serius jugaan yakk, yaudah masukk cepetann gausah di melasin tuh muka.
Akhirnya Naya pun bisa masuk dan langsung masuk ke barisan, dikarenakan upacara akan dimulai.
tiba-tiba Naya merasa sangat pusing dikarenakan lupa sarapan dan akhirnya BRUKK!! Naya pun terjatuh dan dibawa ke ruang uks oleh anggota kesehatan.
Di uks Naya ditemani oleh ketua tim kesehatan.
5 menit kemudian Naya pun bangun.Bima : bangun juga akhirnya, sebentar gua ambilin minum dulu (bima langsung ke arah dispenser untuk mengambil air yang di dekat pintu keluar ruangan) nih minum dulu, biar enakan.
Naya : i-iyaa ka makasih ya ka
Bima : iya sama-sama
(hening)
Naya : ka? maaf ya ka udah bikin repot kaka (nada malu)
Bima : iya santai aja udah jadi tugas gua ko wkwk, lagian lu kenapa ko bisa pingsan? ga kuat upacara ya? kalo ga kuat gausah dipaksa.
Naya : e-enggak kok ka, tadi cuma lupa sarapan aja hehe
Bima : yeh pantesan lu loyo-_-
Naya : hehe i-iya ka. yaudah ka Naya mau ke kelas aja ka, lagian udah enakan ko
Bima : eh enak aja lu, kalo lu pingsan lagi yang ada gua gotong lu lagi , lu gatau badan lu berat ya meskipun keliatannya badan lu kecil-_- makan dulu lu, baru kalo udah makan langsung ke kelas. ni makan roti gua aja gapapa
Naya : eh engga ka gausah, Naya beli aja ke kantinn.
Bima : udah gausah repotin orang lagi, mending yang ada aja udehh nii.
Naya : mm ya-yaudah deh ka, makasih ya ka heehe
selepas makan Naya langsung ke kelas dan dikelas pun sedang mengadakan perkenalan.
Naya : (Naya mengetuk pintu) assalamualaikum, permisi pak maaf saya ganggu bapak.
Pak Rosidi : Oh ya tidak apa-apa silahkan masuk. kamu langsung perkenalan aja ya, tadi tinggal kamu aja yang belum perkenalanNaya : oh iyaiya pak. Assalamualaikum, saya Syifa Naya Arifia em saya tinggal di daerah jalan permai tidak jauh dari sini, umur saya 15 tahun. tolong terima saya sebagai teman ya! :)
Alif : sebutinnn tanggal lahir sama bulannya dongg ehh
rony : whatsappnya boleh kaleeee
jony : boleh kali mampirr nihh ya gakk wkwk
Kania : Woi brisik bat lu pada! eh lipp kalo dia nyebutin tanggal ultahnya lu mau ngasih apaan? kebon yang sehektar?! elu juga ronn, nomernya si naya buat apan?dia bukan tukang dagang di ig yang kalo mau mesen kudu w.a ke naya!! nih juga samanya si joness! mampir cuman buat abisin makanan juga ogah kali naya nya ngundang elu!
pak rosadi : SSSTTTTT, udahhhh udahhh berisikkk, yasudah naya silahkan kamu duduk ditempat yang kosong dibelakang kania, gapapakan kalo kamu duduk sendiri?
Naya : iya gapapa ko pak:)
jony : yah pakk mending naya duduknya sama saya aja pak, sayang pak cecan di anggurin. nihh rony aja pak yang dipindahin ke belakang, naya ama saya pakk
rony : gua sleding palalu jon-_-
Pak rosadi : yaampun udah udah dongg berisik tauuu!
jony : eh iya ampun pak ampun hehehe
Naya pun segera duduk dibangki yang tadi pak rosadi suruh.
maafff baru sedikittt heheheh
lagian juga baru first eps wkwk
insyaallah besok aku update lagii hehe
jan lupa like truss follow akuuu yaaapppp💖💖💖
like dan follow dari kaliyann itu bikin aku semangat buat bikin cerita iniii💖💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
melepaskan.
Teen Fiction"kita sudah putus,kenapa masih saja menyimpan rasa. apa harus kita lanjutkan? atau, membiarkan perasaan ini yang kedepannya bisa menjadi terkubur atau semakin memekar?"