Apa itu Blackpink House?

717 9 0
                                    

Di tahun 2017, setelah era As If It's Your Last, YG-sajangnim menghadiahi keempat member Blackpink atas kerja keras mereka selama ini dan juga comeback mereka yang sangat sukses dengan memberi mereka liburan 100 hari dan sebuah rumah mewah bernuansa serba pink! Mulai dari gerbang, dinding, dekorasi, bahkan atapnya juga pink!!

Tapi menurutku ya, sumpah ini cuma pemikiranku aja nggak tau bener apa nggak. Rumah itu nggak bener2 untuk Blackpink. Mereka cuma tinggal disitu selama 100 hari buat acara reality ini.

Tapi tenang chingu!! Jangan kecewa!! Acara ini banyak seru2an bersama mereka, tingkah2 mereka yang bikin ngakak, juga kepribadian dan kebiasaan unik mereka yang nggak pernah terungkap!

Blackpink House sendiri sebenernya udah ada teasernya sejak November 2017 yang diawali dengan teaser JenChu (Jennie-Jisoo), disambung pada Desember oleh LiChaeng (Lisa-Rosé), kemudian diikuti oleh 4 spoiler, 1 teaser official dan 1 preview (yang selalu muncul sebelum satu episode dirilis). Satu episode Blackpink house diunggah menjadi 5 bagian namun tayang di waktu yang sama. Aku akan tulis bagian itu satu persatu sesuai video officialnya.

Kalian bisa nonton langsung Blackpink House di:
👉Youtube: BLACKPINK official channel (setiap Sabtu jam 21.00 waktu korea selatan)
👉VLIVE: BLACKPINK (setiap Sabtu jam 9 malam waktu korea selatan)
👉JTBC2 (channel tv korea) (setiap Minggu jam 10 pagi waktu korea selatan)

Let's check it out!!

❄Nano

BLACKPINK HOUSE Reality Show IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang