Drrrtt...
Drrrtt...
Drrrtt...Gue ngerasa hp gue geter, berarti udah pagi karna itu adalah alarm pagi gue. Kebayang gak sih gue masang alarm cuma getar doang, kalo nggak bangun udah pasti telat gue.
Langsung aja gue bangun, ambil anduk trus mandi. Balik lagi ke kamar, gantu baju seragam rapi bersih trus siap siap berangkat sekolah.
Nggak sarapan? Nggak. Gue nggak bisa masak.
Nggak ada yang bikinin sarapan emang? Hhh... nggak ada. Gue tinggal sendiri.
Udah selesai pake sepatu trus cusss... berangkat sekolaaaaah!
Beberapa dari kalian pasti nggak ada yang kayak gue, seneng banget kalo udah sekolah. Soalnya sekolah satu satunya tempat yang banyak orang dan rame. Gue bosen di rumah, sepi mulu soalnya.Hmm.. iya gue tinggal sendiri di rumah. Abang gue kuliah di luar kota, begitu pula orang tua, mereka juga kerja di dua kota yang berbeda. Jadi... bisa dibilang kita sekeluarga berempat tinggal di empat kota yang berbeda. Yahh gitu deh, hidup orang beda beda termasuk keluarga gue.
Balik lagi ke sekolah!
Gue ke sekolah jalan kaki karna emang sekolahan nggak jauh jauh banget dari rumah.
Kenapa nggak naik sepeda? Lebih seneng jalan. HihiSetiap berangkat ke sekolah gue pasti selalu beli minum di toko deket rumah, toko bang Minho hehe emang yang jualan Minho namanya. Itung itung bantu usaha tetangga laaah...
"Bang Miiiin, beli Aqua satu yaaa!"
"Eh neng Ines, udah berangkat aja neng jam segini?" kata bang Minho sambil nengok jam.
"Iya bang, hari ini aku piket soalnya"
"Oh iya hari ini hari Rabu ya neng, abang lupa. Aqua aja nih neng? 3ribu"
"Ah! Sama Chacha deh bang, satu"
"Oke 5ribu aja neng"
"Siiip, makasih baaang!"
"Sama sama, ati ati neng di jalan" gue ngangguk sambil ketawa dikit.
Gitu deh tetangga gue baik baik orangnya, jadi nggak nakutin meskipun tinggal sendirian di rumah.
Oh iya gue lupa belom kenalan sama kalian yaa? Nama gue Ines. Gue kelas 1 SMA dan ini juga bukan hari pertama masuk sekolah karena sekolah udah berjalan selama 2bulan. Gue sekolah di SMA Harapan Bangsa hehe.. kalian pasti pernah denger sama sekolahnya kaaann... emang sih banyak rumor bertebaran tentang sekolah gue tapi yaaa semoga aja isi rumornya nggak jelek.
Yeaaah!! Akhirnyaaa sampe juga di sekolah. Makasih yaa udah nemenin ngobrol sampe nggak kerasa kalo udah sampe depan gerb...
"Ineeeeeeeessss!!!!!" Braakkkk!!
"Aduuuh kenapa sih? Baru sampe nih guee udah main tubruk aja!" Gue mulai sewot.
"Ehehe sorry sorry... soalnya tadi gue liat kak Chanyeol, sampe sekolah langsung main basket coba! Tuh liat tuh.."
"Ya ampuuun gitu aja heboh bangeet, iya iyaa ntar ya, gue naroh tas dulu di kelas" laga gue, padahal penasaran juga pengen liat hihi.
Itu tadi Wendy temen sekelas gue, dia emang anaknya gitu suka heboh sendiri.
"Buruan Neeesss keburu bell ntar, lo nggak sempet ngeliat kak Chanyeol nantiii" Wendy mulai lagi bawelnya.
"Iya Weeenn ampun deh, iya iyaaa..."
"Heh! Lo nih Syaa, yang naksir kak Chanyeol siapa yang heboh siapa.." tiba tiba Seulgi nepok punggung Tasya dari belakang.
"Yaa abisnya, si Ines naksir tapi nggak usaha sihhh malah diem doang macem ring basket, kan bikin gemesss..." Wendy sama Seulgi lagi asik ngomongin gue, gue diem diem keluar kelas sambil ngeliatin kak Chanyeol main basket... tanpa sadar gue senyum senyum sendiri...
"Gantengnyaa..." ungkap gue dalam hati.
"Manisnyaaa..." ungkap seseorang lainnya.
Hallo! Selamat datang...
Please be nice
Terima kasih!
Love, K❤️