Author POV
Mommy Minki yang liat Jihoon tiba-tiba pingsan langsung panik dan buru-buru minta puter balik buat ke rumah sakit lagi.
"PAK TOLONG PUTAR BALIK!! Jihoon pingsan"
"Baik nyonya"Setelah sampai di rumah sakit, Jihoon langsung dibawa suster menuju ruang rawat untuk di cek keadaannya, dan Mommy Minki udah ngabarin semuanya kalau Jihoon pingsan dan dibawa ke rumah sakit.
Daddy Jonghyun udah dateng bareng Rose sama Jimin sambil bawa makanan buat Jihoon nanti.
"Mana mom si gembrot?" Rose
Cekleekkkkk~
Pintu dari kamar Jihoon di rawat terbuka dan keluarlah dokter yang meriksa Jihoon.
"Gimana dok keadaan anak saya?" - Mommy Minki
"Anak ibu cuma kecapean aja sama telat makan jadinya pingsan, cuma butuh istirahat yang cukup aja biar sehat kembali"
"Baik dok, terima kasih"
"Iya sama-sama"
Setelah itu datanglah Geng Cabe nya si Jihoon yaitu Luhan, Daehwi sama Baekhyun tapi ada 1 lagi yang bikin terkejoed yaitu Guanlin juga ada disana.
Guanlin disana dateng dengan muka yang sangat jelas menunjukkan kekhawatiran.
Setelah itu mereka langsung nanya-nanya keadaan Jihoon.
2 hari kemudian..
Jihoon POV
Gua yang udah sembuh walaupun belum bener bener sembuh akhirnya udah di perbolehkan buat pulang, gua di jemput sama Mommy Minki dan supir pribadi keluarga gua.Setelah sampai rumah, Mommy Minki penasaran sama Guanlin, dan kepo banget.
"Hoon, konguan konguan itu siapanya sih namanya itu anaknya tante Tao"
"Guanlin kali Mom, emangnya kenapa?"
"Itu tuh pas kemarin kamu pingsan, geng kamu sama Guanlin dateng, tapi mukanya s Guanlin Guanlin itu khawatir banget, kamu ada hubungan sama Guanlin?"
"Hah? Emang iya? Masa sih? Guanlin cuma temen doangg kok"
"Yaudah sekarang kamu bersih bersih dulu sana udah 2hari gamandi, bau banget"
"Iya iyaa iyaaa gausah pake ngatain segala kali mommmmm"
Akhirnya gua pun langsung bergegas ke lantai 2 menuju kamar kesayangan gua buat bersih-bersih karna katanya Mommy ada benernya juga sih, gua udah bau banget.
19.00
Setelah gua selesai bersih-bersih tiba-tiba handphone gua berbunyi "Line"Lai Guanlin
Hoon, udah balik ke rumah?
Udah Lin, btw makasih ya
kemaren katanya udah jenguk gua
walaupun gua belom siumanIya Hoon, besok bisa ketemuan sama gua
di halaman belakang sekolah?
Ada yang mau gua omonginBesok? Bisa kok, emang ada apa?
Liat besok aja yaa, gua tunggu yaa
Bye, good night dugongg
Sweet dreams❤
anjir salah emot - Guanlin
Iya, okedeh Lin
good night? pake emot love? gasalah liat gua? - Jihoon
Keesokan harinya, bel pulang sekolah udah berbunyi, yang menandakan semua murid udah boleh termasuk gua juga.
Di depan kelas udah ada Daehwi, Baekhyun sama Luhan yang nungguin gua buat pulang bareng, tapi gua tiba-tiba inget janji Guanlin yang katanya mau ngomong hari ini di taman belakang.
"Eh eh, lu pada pulang duluan aja, gua mau ketemu Guanlin di taman belakang"
"Yeuuu, udah deket aje lo berdua" Bakehyun
"Iya dong, gua harus secepat kilat set set set"
"Sa ae ni anak cabeee" Luhan
"Yaudah gua sama Luhan Baekhyun pulang duluan, awas lu di nayana disana" Daehwi
"Gapapa aku ikhlas kok HAHAHA, yaudah yaaaa byeee cabe cabeQ"
Gua pun langsung meluncur ke taman belakang.
Sesampainya di taman belakang gua ga melihat sosok Guanlin, tapi gua melihat ada Daniel sama Ong yang lagi duduk berduaan yang keliatannya lagi kerjain tugas.
"Haii""Eh Jihoon, ngapain disini? Kok belum pulang?" Ong
"Iya tumben biasanya udah pulang bareng gengnya" Daniel
"Belum nih, lagi tungguin Guanlin"
"Guanlin? Emang nya lagi deket sama Guanlin?"
"Ngghh.. Gimana yaa deket karna temenan dari kecil sih haha"
Tiba-tiba ada notif Line dari Guanlin
"Ehh bentar ya ada Line dari Guanlin"
kapal paporit gua siap berlayar bentar lagi - Ongniel
Lai Guanlin
Hoon, tungguin gua di depan gudang ya,
gua bentar lagi otw kesanaIya Lin
Gua pun langsung pamit sama Ongniel buat nemuin Guanlin di depan gudang.
"Ehh, gua pergi dulu yaa""Kemana hoon? Katanya mau ketemu Guanlin disini?" Ong
"Guanlin katanya ada di depan gudang, gua duluan ya"
"Iya hoon, ati-ati" Daniel
Akhirnya gua pun segera menuju ke depan Gudang, setelah gua sampai di depan Gudang gua juga belom ngeliat Guanlin tapi pintu gudang terbuka, tiba-tiba dari belakang ada orang yang narik gua dan ...
Tbc...
Akhirnya update lagi setelah hiatus WKWK
Vomment jangan lupa guyssss!! doakan aku semoga cepet cepet bisa update sama bisa semangat lagi buat ngetik lagii yeuuuuu
YOU ARE READING
Amour Et Bonheur - panwink
Fanfiction[ prev title Cabe Elit VVIP - panwink ] Park Jihoon - Salah satu bagian dari geng yang terkenal yaitu Cabe Elit VVIP, dia mendapat taruhan dari teman cabenya yaitu Byun Baekhyun, Lee Daehwi dan Xi Luhan. ⚠warn!! bahasa non/baku, bxb ©Copyright 2017...