pada suatu pagi disekolahku terdapat anak baru bernama hana.pertama ku berkenalan dengannya dia sangat pemalu dia cantik,putih,kurus,tinggi,pokoknya idaman semua cowok.saat pertama dia duduk disebelahku,aku merasa sangat gugup.''hai,nama ka..mu siapa?''tanyaku pada hana dengan nada gugup.''aku hana,kamu?''jawabnya.''aku reka''dengan nada santai.setelah beberapa hari aku kenal dengannya aku merasa sangat nyaman.akhirnya aku dan hana pun sahabatan.''han,kamu jujur sama aku,kamu suka sama siapa?''tanyaku.''ha...?a...aku?..hmm....gk...aku sama sekali gk suka sama siapa pun di sekolah ini,klo km ka?''jawabnya.''ha...a...aku...suka sama vi....vi.....vi...''kataku dengan gugup.''vi siapa,udah jujur aja gak apa apa kok aku gak akan bocorin sama siapa pun tenang aja,santai kayak sama siapa aja''panjang lebarnya.''janji..ya...''lanjutku.''iya,ya''tambelnya.''aku,suka sama vi...vit...vito..''jawabku gugup dan malu.''ha..ha..vi..vito..?''tanyanya tak percaya.''i...iya...kenapa?''tanyaku penasaran.''o..oh.. gak...gak..apa apa.. kkok''jawabnya agak aneh.''o..''jawabku.sejak itu aku merasa curiga apa jangan jangan hana suka sama vito.vito adalah anak yang paling oke di sekolah dia tinggi,putih,manis,ganteng,pinter,kaya,baik,pengertian,setia,pokoknya okeee... banget dia juga ketua osis disekolah,selain ketua osis dia adalah capten basket disekolah ini,tidak heran jika dia mempunyai banyak fans.ayah vito adalah pengusaha yang sukses besar,ibunya adalah designer yang terkenal,kakaknya vina adalah artis terpopuler,jadi dia juga termasuk seleb disekolah.followers instagramnya pun banyak kurang lebih 12,998k,5 post,120 following,dan 15,009k likes.
KAMU SEDANG MEMBACA
sahabat makan sahabat
Teen Fictionnamaku reka aku tinggal di wingstown aku kelas 8 smp di renword school.dan inilah kisahku