Ada dimana hari saya cukup memiliki materi, kepercayaan, kasih sayang, dan semua yang saya butuhkan.
Bisa di bilang saya adalah orang yang termasuk ketergantungan sosial tidak perduli resiko apa yang saya terima dan apapun biaya yang harus saya tanggung, apabila sudah membicarakan hal yang menyangkut kesenangan orang-orang di sekitar saya apaupun itu akan saya lakukan.
Ada saatnya saya harus mengecewakan kepercayaan orang yang berada jauh dari rutinitas kehidupan saya walaupun dia adalah orang yang sangat mempercayai saya, saya tidak mempermasalahkan hal itu saya tanggung semua resiko yang akan saya hadapi untuk membuat orang-orang yang berada di sekitar saya merasakan kebahagiaan, berkumpul bersama, melakukan kesenangan yang tidak bisa saya jabarkan disini, dan membuat setiap harinya suasana di sekitar saya selalu gembira.
Saya merasakan kepuasan tersendiri saat melihat orang-orang disekitar saya merasa senang, saya merasakan sebuah perasaan senang, gembira, dan bahagia yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata.
Dalam kurun waktu yang cukup lama saya merasakan kebahagiaan dengan mengenal dan bisa berhubugan dengan orang-orang di sekitar saya, namun sampai saatnya saya berada di posisi yang sulit untuk bisa membuat mereka bahagia saat dimana saya benar- benar berada di bawah roda kehidupan yang terus berputar, perlahan tapi pasti mulai terlihat dan mulai saya rasakan perubahan dari sikap orang-orang di sekitar saya yang mulai menjauh dan mulai melupakan kehadiran saya di kehidupan ini.
Tapi saya juga terlalu berat buat manggil mereka terlalu besar beban untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan saat ini, dan yang saya rasakan saat ini adalah menjadi orang asing yang ada di tengah-tengah orang terdekat saya dan saya juga ga tega buat nyinggung perasaan mereka apabila mereka tau akan perasaan yang saya rasakan sekarang.
mungkin cuma ini yang bisa saya sampaikan di dalam artikel ini karna mungkin juga ini satu-satunya tempat saya bisa mengutarakan perasaan yang saya alami lewat semua tulisan diatas.
YOU ARE READING
DILEMA
Mystery / Thrillerdisaat kita berada di atas roda kehidupan dan merasa berada di sekeliling orang - orang yang sangat memperhatikan dan respect kepada kita, tetapi sesungguhnya kita hanya sedang di perdaya oleh orang-orang dengan topeng mereka yang membutakan mata...